Halaman

    Social Items


Ya halo pembaca! Kali ini saya ingin menuliskan tentang cinta-cintaan lagi disini. Karena saya sudah sangat geram melihat tingkah laku kalian yang terus-terusan mencari cara untuk menemukan pasangan atau jodoh yang tepat. Karena itu sama saja kamu meragukan kuasa Allah yang sudah menyiapkan jodoh yang terbaik buat kamu. Atau mungkin, kamu memang nggak percaya sama Allah? Istighfar, cuy!!!

Harus kamu ketahui, sebelum saya menulis ini, saya sudah menulis tentang bagaimana caranya agar kamu mendapatkan orang yang tulus menerima kamu. Untuk itu, saya sarankan kamu untuk membacanya terlebih dahulu. Atau bisa setelah selesai membaca postingan ini.

Pembaca! Sebagai manusia normal, tentu kita sangat mengharapkan adanya seorang kekasih di samping kita, untuk menemani hari-hari yang sepi, atau sebatas teman curhat. Apapun itu alasannya, kita semua pasti membutuhkan kekasih. Benar, tidak?

Oleh sebabnya, banyak dari kita yang terus berusaha mencari-cari pasangannya dengan berbagai macam cara.

Seperti halnya cowok, mereka biasanya menebarkan kekayaannya agar membuat cewek tertarik, atau pamer sesuatu yang mereka miliki. Intinya pamer atau show off. Atau ada juga yang selalu berpenampilan keren, dengan harapan cewek-cewek ngajak kenalan.

Begitupun cewek. Cewek juga biasanya merubah penampilannya dari yang polos hingga bermake-up tebal bagaikan ondel-ondel lagi konser, dengan harapan banyak cowok yang melirik. Atau ada juga yang memamerkan kemolekan tubuhnya, walaupun dadanya rata.

Itu semua untuk apa coba? Untuk bisa membuat lawan jenis tertarik! Tapi tahukah kamu, kalau cara-cara seperti itu salah besar!

Kamu mungkin akan ada yang mendekati, tapi percayalah, kamu yang akan terluka! Kenapa? Karena di awalnya kamu sudah memberikan kepalsuan. Oleh karenanya, orang yang mendekati kamu juga penuh dengan kepalsuan.

Palsu kalau mereka mau dengan kamu, palsu menerima kamu apa adanya, palsu kalau mereka mau hidup dengan kamu. Dan saya yakin, kamu pasti pernah kan mengalami ditinggal pacar kamu dengan cara yang sadis? Atau mungkin kamu sedang mengalaminya?


Pembaca! Cinta itu sebenarnya indah. Cuman kamu saja yang membuat itu semua jadi buruk. Cinta itu tidak butuh kepalsuan, cinta itu tidak butuh penampilan yang sempurna, dan yang pasti, cinta itu tidak butuh kepalsuan.

Kalau kamu ingin menemukan orang yang tepat untuk menjadi kekasih kamu atau pasangan kamu ataupun jodoh kamu, kamu tidak perlu menjadi orang lain, ataupun merubah penampilan kamu untuk diperhatikan oleh lawan jenis kamu.

Karena kalau kamu berpenampilan keren hanya untuk diperhatikan orang lain, maka percayalah kalau kamu hanya akan bertemu dengan orang-orang yang tidak tulus mencintai kamu.

Kalau kamu lihat disekeliling kamu, kamu juga pasti akan bertemu dengan orang-orang yang penuh dengan kepalsuan hanya untuk mendapatkan kekasih. Dan mereka akhirnya sakit hati. Atau kamu juga pernah seperti itu? Kalau iya, segeralah bergegas untuk kembali menjadi dirimu sendiri.

Saya akan bercerita tentang teman saya disini. Dan diharapkan setelah kamu membacanya, kamu akan sadar dengan kewibawaan diri kamu sendiri. Walaupun kamu tidak tampan ataupun tidak cantik.

Saya punya teman cowok. Kami berteman sejak kecil. Saya, adalah seorang yang dulunya sangat malu berpenampilan urakan dihadapan cewek, dan teman saya, adalah tipe orang yang urakan.

Untuk masalah tampang, bisa dibilang wajah saya cukup tampan dibanding teman saya ini. Bukan berarti saya menyombongkan diri. Karena banyak yang bilang seperti itu.

Tapi, walaupun tampang saya lebih ganteng dari teman saya, pada kenyataannya, masalah percintaan kami sangat jauh berbeda.

Saya tidak pernah mendapatkan pacar yang cocok untuk saya. Dengan kata lain, saya selalu di sakiti oleh kaum cewek. Dari mulai di selingkuhi, di manfaati, bahkan dijadikan pelarian semata.

Sedangkan teman saya, dia hanya pernah pacaran satu kali, dan pacar pertamanya itu sekarang sudah sah menjadi istrinya. Padahal dia orangnya urakan dan kalau bicara, asal bunyi saja. Kalau mau bilang mmk, maka dia bilang mmk. Dan kalau dia mau bilang kntl, dia juga bilang kntl, dan itu di hadapan ceweknya.

Anehnya, ceweknya tetap cinta sama teman saya itu.






Lalu dalam gaya berpacaran kami pun sangat jauh berbeda. Saya lebih suka mengajak pacar saya ke pantai, ke mall, ataupun ke tempat-tempat yang layak untuk orang berkencan. Tapi teman saya, dia malah mengajak pacarnya itu mancing di sungai atau kali. Dan bahkan setiap pulang, teman saya ataupun pacarnya, selalu kotor dengan lumpur. Tapi tetap saja, ceweknya tetap tergila-gila dengan teman saya itu.

Dan lebih gilanya lagi, pacarnya itu rela melepaskan keperawanannya untuk teman saya, yang urakan itu.

Mungkin kamu pikir ceweknya juga urakan atau jelek. Kamu salah besar kalau bilang begitu! Ceweknya cantik, dan memiliki body yang ehem...ehem....

Saya juga heran kenapa bisa seperti itu.

Sedangkan saya yang gaya pacarannya kayak di tv-tv, malah tetap saja cewek saya meninggalkan saya dengan luka di hati. Mungkin kamu pikir saya tolol atau gimana, terserah! Karena memang saya tolol pada waktu itu.

Dan akhirnya saya bertanya-tanya kenapa kisah cinta saya tidak semanis teman saya itu? Padahal saya sudah berkorban banyak untuk pacar saya? Tapi tetap saja ditinggalin dan disakiti terus. Sedangkan teman saya yang urakan, kalau ngomong apa adanya, dan bahkan suka kasar sama ceweknya, ceweknya malah tergila-gila?

Selang waktu berlalu, pikiran sayapun terfokus oleh kisah cinta teman saya itu. Dan gilanya lagi, semakin banyak diantara temen-temen saya yang lainnya, yang berpenampilan urakan seperti teman saya yang saya ceritakan di atas, pada bertemu dengan jodohnya. Sedangkan saya, masih sibuk mencari-cari cinta sejati persis kayak kamu.

Dan akhirnya, Allah pun menuntun saya ke arah yang lebih baik. Kemudian pikiran saya di buka oleh Allah, kalau ingin menemukan orang yang tulus mencintai saya, maka saya tidak perlu untuk menjadi orang lain ataupun mengikuti orang lain. Cukuplah jadi diri sendiri saja, maka orang yang tulus yang mendekati saya.

Dengan berbekal pemikiran itu, sayapun semakin jelas dengan kisah cinta semua orang yang berakhir manis dan menemukan jodoh mereka. Yaitu, jujur pada diri sendiri.

Maksudnya gimana? Jujur pada diri sendiri yang saya maksud adalah, kalau kamu nggak nyaman dengan penampilan kamu yang saat ini, maka segeralah kenakan pakaian yang memang kamu nyaman memakainya. Dan usahakan kamu merubah penampilan kamu bukan karena orang lain, tapi memang karena kamu ingin merubahnya untuk diri kamu sendiri.

Kemudian, jangan pernah berusaha pamer sama semua orang, terlebih sama lawan jenis, kalau kamu layak untuk menjadi kekasihnya. Itu tidak perlu! Atau kamu berusaha memberikan apa yang lawan jenis kamu mau, agar mereka mau sama kamu. Itu juga tindakan yang bodoh!

Intinya, jangan sekali-kali melakukan suatu tindakan hanya untuk membuat orang lain tertarik. Cukuplah lakukan sesuai dengan hati kamu saja.

Kalau kamu ingin berpenampilan ala anak reggae ke kondangan, maka pakailah itu. Atau kalau kamu ingin pakai sarung saat nonton dangdutan, pakailah sarung kamu. Jangan pedulikan orang lain!

Kalau ada orang yang menjelek-jelekkan kamu saat kamu berpenampilan seperti itu, itu artinya mereka tidak menerima kamu. Jadi jangan hiraukan. Itu diri kamu, kamu harus tunjukkan kepada orang lain kalau diri kamu seperti itu.

Karena siapa tahu, di saat kamu berpenampilan ala reggae saat ke kondangan, ada cewek yang tertarik sama kamu. Karena pandangan ganteng maupun keren bagi setiap orang itu, berbeda-beda. Bukankah banyak orang jelek yang istrinya cantik-cantik, atau cewek gendut yang suaminya ganteng-ganteng? Itu semua karena sebuah kecocokan jiwa!

Jadi sekarang sudah tahu kan, cara menemukan kekasih atau jodoh yang cocok buat kamu?

Jadi intinya, tidak perlu berpenampilan keren untuk mendapat perhatian dari orang lain! Cukup jadi diri kamu sendiri saja. Maka orang yang tulus, yang akan memperhatikan kamu.

Kalau kamu masih nggak percaya dengan apa yang saya tulis disini, sebaiknya mulai sekarang, kamu perhatikan disekitar kamu. Pasti kamu akan menemukan banyak sepasang kekasih yang jauh dari akal sehat kamu. Seperti cowoknya jelek, tapi ceweknya cantik dan seksi. Ceweknya gendut, cowoknya ganteng dan kaya. Dan banyak lagi pastinya pasangan-pasangan yang diluar akal sehat kamu. Tinggal kamu perhatikan saja!




Terakhir! Kamu pasti pernah kan mendengar sebuah pernyataan, "kalau mau dapet jodoh yang terbaik, maka berpantas dirilah!" Nah, itu maksudnya berpantas diri! Kamu nggak perlu jadi orang lain atau jadi keren. Karena jodoh kamu, adalah cerminan dari diri kamu. Allah yang bilang gitu, kan? Jadi untuk apa mencari-cari cara untuk dapat jodoh yang cocok, kalau Allah sudah menggariskan seperti itu?

Intinya, siapapun jodoh kamu, itu sudah Allah yang ngatur. Soal gimana caranya, kamu jangan ikut campur ataupun sok tahu! Allah yang akan mengatur pertemuan kamu dengan jodoh kamu. Untuk kapan waktunya, itu urusan Allah! Jangan kamu campuri yang menjadi urusan Tuhan kamu. Yang harus kamu lakukan saat ini adalah, berpantas diri, degan cara menjadi diri kamu sendiri.

Dan kalau kamu ingin merubah diri kamu, pastikan karena kamu memang mau melakukannya, bukan karena orang lain. Sekarang sudah paham, kan? Kalau sudah, saya berharap, semoga Allah cepat mempertemukan kamu dengan jodoh kamu, aamiin....



Cara Menemukan Kekasih Atau Jodoh Yang Cocok Itu Kayak Gini! Kamu Harus Baca Biar Nggak Salah Orang Lagi!


Ya halo pembaca! Kali ini saya ingin menuliskan tentang cinta-cintaan lagi disini. Karena saya sudah sangat geram melihat tingkah laku kalian yang terus-terusan mencari cara untuk menemukan pasangan atau jodoh yang tepat. Karena itu sama saja kamu meragukan kuasa Allah yang sudah menyiapkan jodoh yang terbaik buat kamu. Atau mungkin, kamu memang nggak percaya sama Allah? Istighfar, cuy!!!

Harus kamu ketahui, sebelum saya menulis ini, saya sudah menulis tentang bagaimana caranya agar kamu mendapatkan orang yang tulus menerima kamu. Untuk itu, saya sarankan kamu untuk membacanya terlebih dahulu. Atau bisa setelah selesai membaca postingan ini.

Pembaca! Sebagai manusia normal, tentu kita sangat mengharapkan adanya seorang kekasih di samping kita, untuk menemani hari-hari yang sepi, atau sebatas teman curhat. Apapun itu alasannya, kita semua pasti membutuhkan kekasih. Benar, tidak?

Oleh sebabnya, banyak dari kita yang terus berusaha mencari-cari pasangannya dengan berbagai macam cara.

Seperti halnya cowok, mereka biasanya menebarkan kekayaannya agar membuat cewek tertarik, atau pamer sesuatu yang mereka miliki. Intinya pamer atau show off. Atau ada juga yang selalu berpenampilan keren, dengan harapan cewek-cewek ngajak kenalan.

Begitupun cewek. Cewek juga biasanya merubah penampilannya dari yang polos hingga bermake-up tebal bagaikan ondel-ondel lagi konser, dengan harapan banyak cowok yang melirik. Atau ada juga yang memamerkan kemolekan tubuhnya, walaupun dadanya rata.

Itu semua untuk apa coba? Untuk bisa membuat lawan jenis tertarik! Tapi tahukah kamu, kalau cara-cara seperti itu salah besar!

Kamu mungkin akan ada yang mendekati, tapi percayalah, kamu yang akan terluka! Kenapa? Karena di awalnya kamu sudah memberikan kepalsuan. Oleh karenanya, orang yang mendekati kamu juga penuh dengan kepalsuan.

Palsu kalau mereka mau dengan kamu, palsu menerima kamu apa adanya, palsu kalau mereka mau hidup dengan kamu. Dan saya yakin, kamu pasti pernah kan mengalami ditinggal pacar kamu dengan cara yang sadis? Atau mungkin kamu sedang mengalaminya?


Pembaca! Cinta itu sebenarnya indah. Cuman kamu saja yang membuat itu semua jadi buruk. Cinta itu tidak butuh kepalsuan, cinta itu tidak butuh penampilan yang sempurna, dan yang pasti, cinta itu tidak butuh kepalsuan.

Kalau kamu ingin menemukan orang yang tepat untuk menjadi kekasih kamu atau pasangan kamu ataupun jodoh kamu, kamu tidak perlu menjadi orang lain, ataupun merubah penampilan kamu untuk diperhatikan oleh lawan jenis kamu.

Karena kalau kamu berpenampilan keren hanya untuk diperhatikan orang lain, maka percayalah kalau kamu hanya akan bertemu dengan orang-orang yang tidak tulus mencintai kamu.

Kalau kamu lihat disekeliling kamu, kamu juga pasti akan bertemu dengan orang-orang yang penuh dengan kepalsuan hanya untuk mendapatkan kekasih. Dan mereka akhirnya sakit hati. Atau kamu juga pernah seperti itu? Kalau iya, segeralah bergegas untuk kembali menjadi dirimu sendiri.

Saya akan bercerita tentang teman saya disini. Dan diharapkan setelah kamu membacanya, kamu akan sadar dengan kewibawaan diri kamu sendiri. Walaupun kamu tidak tampan ataupun tidak cantik.

Saya punya teman cowok. Kami berteman sejak kecil. Saya, adalah seorang yang dulunya sangat malu berpenampilan urakan dihadapan cewek, dan teman saya, adalah tipe orang yang urakan.

Untuk masalah tampang, bisa dibilang wajah saya cukup tampan dibanding teman saya ini. Bukan berarti saya menyombongkan diri. Karena banyak yang bilang seperti itu.

Tapi, walaupun tampang saya lebih ganteng dari teman saya, pada kenyataannya, masalah percintaan kami sangat jauh berbeda.

Saya tidak pernah mendapatkan pacar yang cocok untuk saya. Dengan kata lain, saya selalu di sakiti oleh kaum cewek. Dari mulai di selingkuhi, di manfaati, bahkan dijadikan pelarian semata.

Sedangkan teman saya, dia hanya pernah pacaran satu kali, dan pacar pertamanya itu sekarang sudah sah menjadi istrinya. Padahal dia orangnya urakan dan kalau bicara, asal bunyi saja. Kalau mau bilang mmk, maka dia bilang mmk. Dan kalau dia mau bilang kntl, dia juga bilang kntl, dan itu di hadapan ceweknya.

Anehnya, ceweknya tetap cinta sama teman saya itu.






Lalu dalam gaya berpacaran kami pun sangat jauh berbeda. Saya lebih suka mengajak pacar saya ke pantai, ke mall, ataupun ke tempat-tempat yang layak untuk orang berkencan. Tapi teman saya, dia malah mengajak pacarnya itu mancing di sungai atau kali. Dan bahkan setiap pulang, teman saya ataupun pacarnya, selalu kotor dengan lumpur. Tapi tetap saja, ceweknya tetap tergila-gila dengan teman saya itu.

Dan lebih gilanya lagi, pacarnya itu rela melepaskan keperawanannya untuk teman saya, yang urakan itu.

Mungkin kamu pikir ceweknya juga urakan atau jelek. Kamu salah besar kalau bilang begitu! Ceweknya cantik, dan memiliki body yang ehem...ehem....

Saya juga heran kenapa bisa seperti itu.

Sedangkan saya yang gaya pacarannya kayak di tv-tv, malah tetap saja cewek saya meninggalkan saya dengan luka di hati. Mungkin kamu pikir saya tolol atau gimana, terserah! Karena memang saya tolol pada waktu itu.

Dan akhirnya saya bertanya-tanya kenapa kisah cinta saya tidak semanis teman saya itu? Padahal saya sudah berkorban banyak untuk pacar saya? Tapi tetap saja ditinggalin dan disakiti terus. Sedangkan teman saya yang urakan, kalau ngomong apa adanya, dan bahkan suka kasar sama ceweknya, ceweknya malah tergila-gila?

Selang waktu berlalu, pikiran sayapun terfokus oleh kisah cinta teman saya itu. Dan gilanya lagi, semakin banyak diantara temen-temen saya yang lainnya, yang berpenampilan urakan seperti teman saya yang saya ceritakan di atas, pada bertemu dengan jodohnya. Sedangkan saya, masih sibuk mencari-cari cinta sejati persis kayak kamu.

Dan akhirnya, Allah pun menuntun saya ke arah yang lebih baik. Kemudian pikiran saya di buka oleh Allah, kalau ingin menemukan orang yang tulus mencintai saya, maka saya tidak perlu untuk menjadi orang lain ataupun mengikuti orang lain. Cukuplah jadi diri sendiri saja, maka orang yang tulus yang mendekati saya.

Dengan berbekal pemikiran itu, sayapun semakin jelas dengan kisah cinta semua orang yang berakhir manis dan menemukan jodoh mereka. Yaitu, jujur pada diri sendiri.

Maksudnya gimana? Jujur pada diri sendiri yang saya maksud adalah, kalau kamu nggak nyaman dengan penampilan kamu yang saat ini, maka segeralah kenakan pakaian yang memang kamu nyaman memakainya. Dan usahakan kamu merubah penampilan kamu bukan karena orang lain, tapi memang karena kamu ingin merubahnya untuk diri kamu sendiri.

Kemudian, jangan pernah berusaha pamer sama semua orang, terlebih sama lawan jenis, kalau kamu layak untuk menjadi kekasihnya. Itu tidak perlu! Atau kamu berusaha memberikan apa yang lawan jenis kamu mau, agar mereka mau sama kamu. Itu juga tindakan yang bodoh!

Intinya, jangan sekali-kali melakukan suatu tindakan hanya untuk membuat orang lain tertarik. Cukuplah lakukan sesuai dengan hati kamu saja.

Kalau kamu ingin berpenampilan ala anak reggae ke kondangan, maka pakailah itu. Atau kalau kamu ingin pakai sarung saat nonton dangdutan, pakailah sarung kamu. Jangan pedulikan orang lain!

Kalau ada orang yang menjelek-jelekkan kamu saat kamu berpenampilan seperti itu, itu artinya mereka tidak menerima kamu. Jadi jangan hiraukan. Itu diri kamu, kamu harus tunjukkan kepada orang lain kalau diri kamu seperti itu.

Karena siapa tahu, di saat kamu berpenampilan ala reggae saat ke kondangan, ada cewek yang tertarik sama kamu. Karena pandangan ganteng maupun keren bagi setiap orang itu, berbeda-beda. Bukankah banyak orang jelek yang istrinya cantik-cantik, atau cewek gendut yang suaminya ganteng-ganteng? Itu semua karena sebuah kecocokan jiwa!

Jadi sekarang sudah tahu kan, cara menemukan kekasih atau jodoh yang cocok buat kamu?

Jadi intinya, tidak perlu berpenampilan keren untuk mendapat perhatian dari orang lain! Cukup jadi diri kamu sendiri saja. Maka orang yang tulus, yang akan memperhatikan kamu.

Kalau kamu masih nggak percaya dengan apa yang saya tulis disini, sebaiknya mulai sekarang, kamu perhatikan disekitar kamu. Pasti kamu akan menemukan banyak sepasang kekasih yang jauh dari akal sehat kamu. Seperti cowoknya jelek, tapi ceweknya cantik dan seksi. Ceweknya gendut, cowoknya ganteng dan kaya. Dan banyak lagi pastinya pasangan-pasangan yang diluar akal sehat kamu. Tinggal kamu perhatikan saja!




Terakhir! Kamu pasti pernah kan mendengar sebuah pernyataan, "kalau mau dapet jodoh yang terbaik, maka berpantas dirilah!" Nah, itu maksudnya berpantas diri! Kamu nggak perlu jadi orang lain atau jadi keren. Karena jodoh kamu, adalah cerminan dari diri kamu. Allah yang bilang gitu, kan? Jadi untuk apa mencari-cari cara untuk dapat jodoh yang cocok, kalau Allah sudah menggariskan seperti itu?

Intinya, siapapun jodoh kamu, itu sudah Allah yang ngatur. Soal gimana caranya, kamu jangan ikut campur ataupun sok tahu! Allah yang akan mengatur pertemuan kamu dengan jodoh kamu. Untuk kapan waktunya, itu urusan Allah! Jangan kamu campuri yang menjadi urusan Tuhan kamu. Yang harus kamu lakukan saat ini adalah, berpantas diri, degan cara menjadi diri kamu sendiri.

Dan kalau kamu ingin merubah diri kamu, pastikan karena kamu memang mau melakukannya, bukan karena orang lain. Sekarang sudah paham, kan? Kalau sudah, saya berharap, semoga Allah cepat mempertemukan kamu dengan jodoh kamu, aamiin....



 

No comments

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁