Halaman

    Social Items


Najis gua! Itulah kata yang selalu membuat saya ingat dengan anime ini. Ya, dimana salah satu tokoh dalam anime ini sering mengatakan kata "najis gua" dengan bahasa Indonesia. Entah telinga saya yang salah denger atau gimana? Tapi emang dia bilang gitu, kok. Tonton aja cuplikan videonya kalau nggak percaya!


Ya halo pembaca! Senang rasanya bisa kembali menyapa kamu semua yang gemar menonton anime. Nah, pada postingan kali ini saya ingin merekomendasikan banget sebuah anime fantasi untuk kamu. Judulnya adalah Date A Live.

Mungkin kamu ada yang sudah tahu dan ada yang belum. Yang jelas, buat kamu yang belum tahu wajib nonton anime ini. Ini anime benar-benar kocak abis! Nggak percaya? Tonton aja langsung Date A Live!

Sinopsis Date A Live

Date A Live menceritakan tentang perjalanan seorang siswa SMA bernama Itsuka Shidou, yang mana dia harus menyelamatkan bumi dari ancaman makhluk yang bernama 'Spirits / Seirei".

Kejadian bermula pada 30 tahun yang lalu, sebuah fenomena aneh bernama "Spacequake" dimana fenomena itu telah menghancurkan pusat Eurasia. 

Parahnya, kejadian itu terus berlanjut hingga Shidou SMA.

Pada suatu pagi, adik Shidou bernama Kotoru membuat janji dengan Shidou untuk makan di sebuah cafe, setelah pulang sekolah.

Namun sayangnya, fenomena itu kembali lagi pada saat mereka hendak pulang sekolah. Awalnya Shidou mengira bahwa adiknya itu mengungsi di tempat aman. Tapi pas melihat GPS hapenya, adik Shidou malah terlihat diam saja di depan cafe tempat mereka janjian.

Tanpa pikir panjang, Shidou pun bergegas lari untuk menjemput adiknya.

Namun, ketika ia hendak sampai, fenomena itu datang dan membuat sebuah lubang raksasa yang menghancurkan beberapa bangunan di sekitarnya.

Ketika Shidou sadar, ia melihat seorang gadis dengan tatapan kosong penuh kemurungan, dan berkata apakah Shidou akan membunuhnya?

Shidou yang tidak tahu apa-apa pun kebingungan.

Setelah perbincangan yang singkat itu, tiba-tiba ada sekelompok gadis yang menyerang gadis itu, dan salah satunya adalah teman sekelas Shidou.

Entah apa yang terjadi, Shidou pun tidak tahu.

Singkat cerita, setelah pertempuran itu Shidou di minta untuk menemui komandan dari kelompok gadis itu. Dan tak terduga lagi, ternyata komandannya adalah adiknya sendiri. Shidou pun semakin kebingungan.

Walau begitu, tetap saja Kotoru  meminta Shidou untuk membantu misinya mengalahkan para spirits itu, dengan cara membunuh mereka atau mengencani mereka.

Nah, bingung kan? Jadi, kalau mau jelas, langsung tonton aja deh animenya! Selamat menonton....



Sinopsis Anime Date A Live | Najis Gua!


Najis gua! Itulah kata yang selalu membuat saya ingat dengan anime ini. Ya, dimana salah satu tokoh dalam anime ini sering mengatakan kata "najis gua" dengan bahasa Indonesia. Entah telinga saya yang salah denger atau gimana? Tapi emang dia bilang gitu, kok. Tonton aja cuplikan videonya kalau nggak percaya!


Ya halo pembaca! Senang rasanya bisa kembali menyapa kamu semua yang gemar menonton anime. Nah, pada postingan kali ini saya ingin merekomendasikan banget sebuah anime fantasi untuk kamu. Judulnya adalah Date A Live.

Mungkin kamu ada yang sudah tahu dan ada yang belum. Yang jelas, buat kamu yang belum tahu wajib nonton anime ini. Ini anime benar-benar kocak abis! Nggak percaya? Tonton aja langsung Date A Live!

Sinopsis Date A Live

Date A Live menceritakan tentang perjalanan seorang siswa SMA bernama Itsuka Shidou, yang mana dia harus menyelamatkan bumi dari ancaman makhluk yang bernama 'Spirits / Seirei".

Kejadian bermula pada 30 tahun yang lalu, sebuah fenomena aneh bernama "Spacequake" dimana fenomena itu telah menghancurkan pusat Eurasia. 

Parahnya, kejadian itu terus berlanjut hingga Shidou SMA.

Pada suatu pagi, adik Shidou bernama Kotoru membuat janji dengan Shidou untuk makan di sebuah cafe, setelah pulang sekolah.

Namun sayangnya, fenomena itu kembali lagi pada saat mereka hendak pulang sekolah. Awalnya Shidou mengira bahwa adiknya itu mengungsi di tempat aman. Tapi pas melihat GPS hapenya, adik Shidou malah terlihat diam saja di depan cafe tempat mereka janjian.

Tanpa pikir panjang, Shidou pun bergegas lari untuk menjemput adiknya.

Namun, ketika ia hendak sampai, fenomena itu datang dan membuat sebuah lubang raksasa yang menghancurkan beberapa bangunan di sekitarnya.

Ketika Shidou sadar, ia melihat seorang gadis dengan tatapan kosong penuh kemurungan, dan berkata apakah Shidou akan membunuhnya?

Shidou yang tidak tahu apa-apa pun kebingungan.

Setelah perbincangan yang singkat itu, tiba-tiba ada sekelompok gadis yang menyerang gadis itu, dan salah satunya adalah teman sekelas Shidou.

Entah apa yang terjadi, Shidou pun tidak tahu.

Singkat cerita, setelah pertempuran itu Shidou di minta untuk menemui komandan dari kelompok gadis itu. Dan tak terduga lagi, ternyata komandannya adalah adiknya sendiri. Shidou pun semakin kebingungan.

Walau begitu, tetap saja Kotoru  meminta Shidou untuk membantu misinya mengalahkan para spirits itu, dengan cara membunuh mereka atau mengencani mereka.

Nah, bingung kan? Jadi, kalau mau jelas, langsung tonton aja deh animenya! Selamat menonton....



 

No comments

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁