Kenapa Tidak Ada Xiaomi Mi 7


Berbagai tipe atau varian produk dan series dari handphone xiaomi sudah banyak diproduksi, dirilis dan diperkenalkan. Untuk jajaran handphone redmi series, Xiaomi sudah merilis sampai generasi ke-6 (Redmi 6 yang diperkenalkan pada bulan Juni 2018). Sementara untuk jajaran Mi series, Xiaomi sudah memperkenalkan Mi 8 series (yang akan meluncur ke pasaran pada bulan Juli 2018).
 Berbagai tipe atau varian produk dan series dari handphone xiaomi sudah banyak diproduksi Kenapa Tidak Ada Xiaomi Mi 7
Xiaomi Mi 7 menjadi Mi 8

Pada jajaran Mi series dan tipe atau variannya, dimulai dari Mi 1, Mi 2, Mi 3, Mi 4, Mi 5, Mi 6 dan terakhir Mi 8. Lalu, kemana Mi 7? Mengapa tidak ada Mi 7 tapi eksklusif ke Mi 8? Mengapa Xiaomi tidak memberi label Mi 8 dengan Mi 7 terlebih dahulu sehingga produknya berurutan? Padahal sebagian besar orang akan beranggapan bahwa sehabis series Mi 6, Xiaomi akan meluncurkan series Mi 7, tapi faktanya tidak.

Ada beberapa alasan mengapa Xiaomi lebih menentukan menyematkan angka 8 pada generasi Mi yang ketujuh menjadi Mi 8 :

  • Xiaomi berpandangan bahwa smartphone yang akan tiba ialah perbaikan dan perubahan besar dari generasi sebelumnya sehingga sangat sempurna untuk melewatkan angka atau nomor 7.
  • Peluncuran flagship smartphone Xiaomi gres ini juga bertepatan dengan ulang tahun yang ke-8 dari Xiaomi pada tahun 2018 ini, jadi sangatlah mungkin Xiaomi ingin memperlihatkan tanda khusus bagi ulang tahunnya dengan memberi nama untuk smartphone flagshipnya tersebut.

Jika memang Xiaomi ingin menandai produknya bertepatan dengan ulang tahunnya, mengapa pada ulang tahun yang ke-7 tidak menamai Mi 7 untuk produk smartphone Mi terbarunya? dari alasan-alasan tersebut di atas, tentu ada alasan lainnya yang paling masuk nalar yaitu bahwa banyak orang yang meyakini angka 8 merupakan angka keberuntungan, terlebih bagi orang-orang negeri tirai bambu yang sangat percaya akan angka keberuntungan.

Perubahan besar apa yang ditawarkan Xiaomi pada produk flagship Mi 8?
Mi 8 akan hadir dengan pemberian fitur sensor pengenalan wajah 3D dan sidik jari di bawah layar. Perubahan besar lainnya yaitu pada pemberian RAM yang sudah diatas 4GB dimana Mi 8 hadir dengan dua varian yaitu dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan 64GB serta RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan 128GB. Besar bukan?



Sumber https://trendxiaomi.blogspot.com/

0 Response to "Kenapa Tidak Ada Xiaomi Mi 7"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel