Halaman

    Social Items

Ya halo pembaca! Sudah lama sekali saya tidak memberikan komik strip buat kamu, ya? Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 3 buah komik strip yang sudah saya siapkan. Selamat menikmati setelah pesan-pesan berikut ini!

By: Im4j1ner

Kapan nikah?

By: Im4j1ner
Kayaknya udah bosen ya, di tanyain kapan nikah mulu? Ya udah deh, jawab aja kayak gitu. Hihihi....

Lady first

By: Im4j1ner
Tuh para cowok! Yang harusnya memulai duluan itu bukan kita, melainkan para cewek. Karena peraturannya dari dulu juga udah jelas. Yaitu lady first!

Nyari Yang Enak Dipakai

By: Im4j1ner
Hmm..... Ternyata dia anak yang jujur ya? Hihihi.... Kamu kayak gitu nggak, nih?

Nah itu saja untuk postingan kali ini. Semoga saya terus bisa membuat komik strip buat kamu, ya! Dan maaf, yang terakhir cuma remake. Semoga terhibur...

Komik Strip Nyari Yang Enak Dipakai

Ya halo pembaca! Sudah lama sekali saya tidak memberikan komik strip buat kamu, ya? Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 3 buah komik strip yang sudah saya siapkan. Selamat menikmati setelah pesan-pesan berikut ini!

By: Im4j1ner

Kapan nikah?

By: Im4j1ner
Kayaknya udah bosen ya, di tanyain kapan nikah mulu? Ya udah deh, jawab aja kayak gitu. Hihihi....

Lady first

By: Im4j1ner
Tuh para cowok! Yang harusnya memulai duluan itu bukan kita, melainkan para cewek. Karena peraturannya dari dulu juga udah jelas. Yaitu lady first!

Nyari Yang Enak Dipakai

By: Im4j1ner
Hmm..... Ternyata dia anak yang jujur ya? Hihihi.... Kamu kayak gitu nggak, nih?

Nah itu saja untuk postingan kali ini. Semoga saya terus bisa membuat komik strip buat kamu, ya! Dan maaf, yang terakhir cuma remake. Semoga terhibur...

 

No comments

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁