Sunday, May 6, 2018

Ugal-ugalan Dan Terjatuh! Pelajar SMA Ini Langsung Kejang-kejang

Ya halo pembaca! Kembali lagi di laman berita Im4j1ner. Berita kali ini masih berkaitan dengan hari kelulusan SMA, ya.


Konvoi hari kelulusan dengan berkendara motor sebenarnya sudah di larang. Hal ini selain menganggu warga, juga di khawatirkan terjadi sesuatu yang tidak di harapkan. Seperti kecelakaan atau semacamnya.

Terlebih mereka selalu menunjukkan aksi ugal-ugalan. Tentu saja ini membuat lingkungan sekitar yang di lewati mereka menjadi tak nyaman.

Selain itu, terkadang juga terjadi kecelakaan yang berakibat fatal. Seperti halnya sebuah video yang dulu unggah oleh akun Instagram @trailnusantara.

Dalam video tersebut terlihat seorang pelajar SMA yang di duga sedang merayakan hari kelulusan nya tengah tergeletak di sebuah jalan raya Bangli, Kintamani, Bali, dengan bajunya yang penuh coretan.

 “Akibat ugal-ugalan naik di atas motor kayak main surfing, semoga temen temen yang lain tidak ugal ugalan nggih, jaga keselamatan karena nyawa cuman satu,” tulis akun tersebut, melansir laman liputan 6 (6/5/2018).








Baca juga: Konvoi kelulusan berakhir di selokan




Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon