Halaman

    Social Items

Memikat Wanita


Ya halo pembaca! Kembali lagi di Im4j1ner tentunya di laman cinta-cintaan bareng Im4j1ner.

Nah, topik yang akan di bahas kali ini adalah tentang bagaimana seorang cowok (mau ganteng ataupun jelek), bisa menarik perhatian cewek, seperti di anime-anime. Penasaran, kan? Yuk simak!

Menarik perhatian wanita






Mungkin mendengar judulnya kamu mengira saya mengada-ada, ya? Karena mungkin juga kamu berpikir bahwa itu kan cuma sebuah cerita. Ya wajarlah cowoknya di kejar-kejar cewek.

Tapi itu salah, pembaca!
Karena setelah saya teliti lebih dalam dan lebih dalam lagi, ternyata semua percintaan yang terjadi di dalam anime itu bukanlah sebuah karangan belaka.

Artinya, mengapa si ceweknya sampai tertarik dengan karakter cowoknya dan bahkan sampai mau 'ngejar duluan', itu bukan hanya karena cerita semata saja. Melainkan ada sebuah poin yang membuat semua itu terjadi.

Nih buat kamu yang suka sama anime. 
Coba deh kamu tonton anime-anime percintaan! Kebanyakan ceweknya kan yang ngejar duluan di banding cowoknya?

Ngejar disini bukan berarti ngejar-ngejar kayak kamu ngejar-ngejar si dia yang udah nolak kamu ya!

Maksud ngejar disini itu, si ceweknya ngasih respon lebih dulu ke si cowoknya. Padahal cowoknya biasa-biasa aja.

Contohnya dari anime yang terkenal, Naruto.

Didalam anime Naruto, menggambarkan sosok Naruto yang mengagumi Sakura, teman ninja nya. Tapi di lain sisi, Sakura malah mengagumi Sasuke, yang merupakan sahabat Naruto juga.

Coba deh kamu perhatikan! Kenapa Sakura lebih memilih Sasuke yang cuek kepadanya? Kenapa nggak milih Naruto aja yang udah jelas-jelas menyukai dirinya?

Mungkin kebanyakan dari kamu bilangnya gini, 'ya wajarlah Sakura lebih memilih Sasuke. Orang Sasuke keren banget. Sedangkan Naruto?' benar, kan?

Kalau kamu jawab kayak gitu, berarti selama ini saya yakin kalau kamu itu tipe cowok yang kesulitan dalam mendekati atau bahkan mendapatkan cinta seorang wanita. Benar tidak?




Kalau kamu lihat dan perhatikan lagi, semua itu bukan karena Sasuke lebih ganteng ataupun keren dari Naruto. Karena di balik itu semua, ada Hinata yang tergila-gila sama Naruto.

Kalau Naruto tidak menarik, tidak mungkin Hinata sampai mau menunggu bertahun-tahun untuk Naruto agar melihat kearah dirinya.

Itu artinya, ganteng ataupun keren bukanlah faktor seorang cewek tertarik dengan cowok. Melainkan daya tarik dari si cowoknya itu sendiri. Paham?

Ada lagi contoh dari anime baru di tahun ini yang juga sedang populer. Judul animenya 3D Kanojo.

Dalam anime tersebut, tokoh utama pria nya adalah seorang otaku (penggila anime) yang sangat cupu. Namun dia berhasil memikat hati seorang gadis yang sangat cantik di sekolahnya, tanpa harus bekerja keras.

Dengan kata lain, si ceweknya yang ngejar duluan!

Mungkin kamu juga berpikir, 'ya itu kan udah ada skenarionya'. Kalau kamu berpikir begitu, saya yakin selama ini percintaan kamu rumit sekali. Benar, nggak?

Maka dari itu, coba rubah sudut pandang kamu!

Dalam anime ini kenapa si ceweknya yang ngejar-ngejar duluan bukan karena sudah ada skenarionya, melainkan si cowoknya memiliki daya tarik tersendiri. Sehingga si ceweknya mengaguminya meskipun banyak yang bilang kalau cowoknya itu 'menjijikkan'.

Saya sarankan kamu untuk menonton anime ini! Biar pola pikir kamu berubah!
Itu artinya, kalau kamu mau memikat hati wanita seperti di anime-anime, kamu harus memiliki daya tarik terlebih dahulu.
Gimana caranya?

Silahkan di simak dengan baik-baik!





Cintai dirimu terlebih dahulu

Wanita suka dengan cowok yang mencintai dirinya sendiri

Sebelum memulai memikat hati wanita, ada baiknya kamu untuk mencintai dirimu sendiri. Karena jika kamu tidak mencintai dirimu, gimana orang lain bersedia mencintai dirimu yang menyedihkan itu? Itu menurut orang bijak.

Tapi pernyataan tersebut memang benar. 
Karena banyak diantara kita yang masih tidak mencintai dirinya sendiri. Padahal mereka bilang, mereka ingin di cintai para cewek.

Lalu, pantas kah mereka di cintai jika mereka sendiri tidak mencintai dirinya?
Coba deh kamu bayangkan dengan sebuah kejadian di dunia nyata.

Misalnya kamu punya teman dekat yang hidupnya mengeluh mulu. Setiap ketemu, mengeluh bahwa dirinya menyedihkan atau semacamnya. Nah kira-kira apakah kamu tidak muak dengan keluh kesahnya terus?

Saya yakin kamu juga akan ilfil, kan? 

Berbeda dengan teman yang setiap harinya ceria. Pasti kita pun selalu ikut ceria jika berada di dekatnya. Benar, nggak?

Nah untuk itu, cobalah kamu cintai diri kamu sendiri!

Caranya gimana? Caranya dengan kamu berhenti ngejar-ngejar wanita!

Loh, kenapa harus berhenti mengejar wanita?

Kamu ngerasa nggak sih selama ini kamu ngejar-ngejar wanita dan hasilnya kamu tetap di putusin ataupun di buat sakit hati?
Kamu capek nggak dengan itu semua? 
Bosen nggak, pas lagi sayang-sayangnya tiba-tiba di putusin hanya karena cowok lain?

Muak nggak sudah berkorban banyak tapi tetap saja di campakkan? Muak tidak?
Kalau saya sih sudah males!

Ya kalau nggak ngejar, gimana saya dapet cewek?

Itu kan yang ada di pikiranmu sekarang? Kalau emang seperti itu, baca ini! Stop Mengejar Wanita!

Ketahuilah, pembaca! Kalau kamu terus memaksakan dirimu berkorban hanya untuk seorang wanita yang suatu saat hanya akan membuat drama di hidupmu saja, itu sama saja kamu tidak mencintai dirimu sendiri.

Kalau kamu ingin memikat hati wanita, kamu tidak perlu melakukan segala hal yang di katakan kebanyakan orang.

Kamu nggak perlu merubah penampilan kamu! Kamu nggak perlu sok perhatian dengan cewek incaran kamu! Pokoknya kamu nggak perlu capek-capek melakukan itu semua!

Yang perlu kamu lakukan adalah, cintai diri kamu sendiri dengan melakukan sesuatu yang membuat kamu bahagia.





Fokus dengan hal yang kamu sukai

Fokus dengan hobi, mampu menarik perhatian wanita

Percaya atau tidak, cowok yang fokus dengan sesuatu yang mereka sukai itu terlihat keren di mata cewek? Percaya tidak?

Kenapa bisa sampai begitu?

Karena cewek melihat bahwa cowok tersebut memiliki karakter atau kepribadian yang unik, sehingga membuat mereka tertarik.

Lain halnya dengan cowok yang hobinya ngejar-ngejar cewek. Para cewek akan ilfil dengan tuh cowok.

Coba saja kamu melihat seorang cowok yang setiap hari kerjaannya deketin cewek yang dia taksir. Udah tau di tolak, tapi tetap saja di deketin.

Kira-kira, kamu bosen nggak ngelihatnya? Pasti bosen kan? Dan di pikirkan kamu pasti kayak gini, "kayak nggak ada kerjaan lain aja!" Benar, nggak?

Nah maka dari itu, daripada kamu buang-buang waktu kamu untuk ngejar-ngejar cewek yang udah jelas-jelas nolak kamu, lebih baik kamu habiskan waktu kamu untuk sesuatu yang kamu suka.

Karena orang-orang itu akan datang kepada kita, saat kita sedang bahagia saja. Benar, tidak?

Jadi, lakukan apapun yang membuat kamu bahagia.

Saya kasih contoh pada anime yang sampai saat ini masih eksis, Detective Conan. Kamu pasti tahu, kan?

Nah kira-kira, apa yang membuat Ran Mouri sampai rela menunggu waktu yang lama untuk Shinichi Kudou?

Kalau kamu masih berpikir karena Shinichi karakter yang keren dan cool, itu salah besar!






Ran sampai segitunya mengagumi Shinichi karena Shinichi memiiki daya tarik yang kuat dari kesenangannya itu. Yaitu memecahkan misteri.

Di lain sisi Shinichi juga sangat menyukai novel Sherlock Holmes. Sehingga ketika Ran melihat ataupun mendengar tentang Sherlock Holmes, maka dirinya akan langsung teringat dengan Shinichi.

Di samping itu, Shinichi juga tidak terlalu agresif dengan Ran. Dia malah lebih agresif dengan hobinya. Dan itulah yang membuat Ran rela menunggu Shinichi kembali. Karena Shinichi meninggalkan misteri di hati Ran.

Ingat! Cewek itu suka sekali di buat penasaran dengan perasaan cowoknya.

Jadi, kamu jangan terlalu agresif sama cewek. Lebih agresif lah dengan hobi kamu atau passion kamu saja.

Dengan begitu, wanita akan melihat dirimu dari sudut pandang yang berbeda.

Dan kalau berbicara dengan cewek, jangan terlalu banyak. Kalau udah nggak tahu mau ngomong lagi, ya udah jangan mikirin mau ngomong apa. Cukup bilang, 'udah dulu, ya! Aku masih ada urusan'.

Dengan begitu, cewek akan merasa bahwa dirinya di tolak. Dan mereka akan bertanya-tanya, 'pentingkah mereka untuk kamu?'

Dan di saat itu, kamu jangan berpikir bahwa mereka akan marah sama kamu dan menjauhi kamu! Kamu jangan khawatir!

Kalaupun mereka meninggalkan kamu, kamu harus bersyukur karena tidak membuang-buang waktu kamu untuk wanita yang hanya akan menyita waktu kamu saja.






Nah, kesimpulannya adalah, jika kamu ingin menarik perhatian cewek seperti di anime-anime, kamu tidak perlu menjadi orang lain dengan cara merubah penampilan kamu, ataupun menjadi seorang cowok yang seperti cewek itu mau.

Tapi kamu cukup fokus saja dengan hobi kamu ataupun passion kamu. Maka cewek yang tepat buat kamu, akan datang dengan sendirinya kepada kamu, tanpa harus kamu berkorban banyak buat tuh cewek. 
Tapi cewek lah yang akan berusaha untuk dekat dengan kamu.

Nggak percaya? Ya udah, lebih baik kamu jadi cowok yang terus ngejar-ngejar cewek saja!

Kalau nanti hidup kamu terus banyak drama karena terus di sakiti cewek, jangan nangis! Apalagi bunuh diri.

Intinya tulisan saya ini hanyalah sebuah wawasan untuk membantu kamu yang selalu mengalami kisah cinta yang tidak menguntungkan kayak saya dulu.

Saya juga pernah ada di posisi seperti itu. 
Makanya saya berpikir kenapa itu terjadi?

Dan ternyata bukan karena ceweknya yang jahat atau semacamnya, melainkan karena pola pikir saya keliru.

Maka dari itu, saya belajar dari anime-anime. Mengapa di anime ceweknya selalu agresif duluan? Dan ternyata rahasianya tadi, daya tarik.

Makanya kamu jangan nonton sinetron!

Sinetron itu selalu mengajarkan cowok untuk ngemis-ngemis ke cewek!

Saat ceweknya ninggalin, cowoknya nangis, galau, bahkan melakukan apapun agar ceweknya nggak jadi mutusin dia.

Berbeda dengan anime! Anime itu mengajarkan kita (kaum cowok) untuk membentuk karakter kita sendiri, yang di sukai cewek. Itulah bedanya!

Makanya saya tidak pernah lagi nonton sinteron. Cukup waktu masih sekolah saja! Itupun karena belum tahu.

Nah sekarang, pilihan ada di tangan kamu.

Kalau kamu masih mau tetap menjadi dirimu yang dulu (mengejar-ngejar wanita), silahkan. Tapi kalau kamu mau mengikuti saran saya, yaitu berhenti mengejar cewek dan mulai fokus dengan hobi kamu, itu juga silahkan.

Yang jelas, perubahan itu di mulai ketika kamu mengambil sebuah keputusan. Sekian...




Cara Memikat Wanita Seperti Di Anime-anime Benar-benar Ampuh!

Memikat Wanita


Ya halo pembaca! Kembali lagi di Im4j1ner tentunya di laman cinta-cintaan bareng Im4j1ner.

Nah, topik yang akan di bahas kali ini adalah tentang bagaimana seorang cowok (mau ganteng ataupun jelek), bisa menarik perhatian cewek, seperti di anime-anime. Penasaran, kan? Yuk simak!

Menarik perhatian wanita






Mungkin mendengar judulnya kamu mengira saya mengada-ada, ya? Karena mungkin juga kamu berpikir bahwa itu kan cuma sebuah cerita. Ya wajarlah cowoknya di kejar-kejar cewek.

Tapi itu salah, pembaca!
Karena setelah saya teliti lebih dalam dan lebih dalam lagi, ternyata semua percintaan yang terjadi di dalam anime itu bukanlah sebuah karangan belaka.

Artinya, mengapa si ceweknya sampai tertarik dengan karakter cowoknya dan bahkan sampai mau 'ngejar duluan', itu bukan hanya karena cerita semata saja. Melainkan ada sebuah poin yang membuat semua itu terjadi.

Nih buat kamu yang suka sama anime. 
Coba deh kamu tonton anime-anime percintaan! Kebanyakan ceweknya kan yang ngejar duluan di banding cowoknya?

Ngejar disini bukan berarti ngejar-ngejar kayak kamu ngejar-ngejar si dia yang udah nolak kamu ya!

Maksud ngejar disini itu, si ceweknya ngasih respon lebih dulu ke si cowoknya. Padahal cowoknya biasa-biasa aja.

Contohnya dari anime yang terkenal, Naruto.

Didalam anime Naruto, menggambarkan sosok Naruto yang mengagumi Sakura, teman ninja nya. Tapi di lain sisi, Sakura malah mengagumi Sasuke, yang merupakan sahabat Naruto juga.

Coba deh kamu perhatikan! Kenapa Sakura lebih memilih Sasuke yang cuek kepadanya? Kenapa nggak milih Naruto aja yang udah jelas-jelas menyukai dirinya?

Mungkin kebanyakan dari kamu bilangnya gini, 'ya wajarlah Sakura lebih memilih Sasuke. Orang Sasuke keren banget. Sedangkan Naruto?' benar, kan?

Kalau kamu jawab kayak gitu, berarti selama ini saya yakin kalau kamu itu tipe cowok yang kesulitan dalam mendekati atau bahkan mendapatkan cinta seorang wanita. Benar tidak?




Kalau kamu lihat dan perhatikan lagi, semua itu bukan karena Sasuke lebih ganteng ataupun keren dari Naruto. Karena di balik itu semua, ada Hinata yang tergila-gila sama Naruto.

Kalau Naruto tidak menarik, tidak mungkin Hinata sampai mau menunggu bertahun-tahun untuk Naruto agar melihat kearah dirinya.

Itu artinya, ganteng ataupun keren bukanlah faktor seorang cewek tertarik dengan cowok. Melainkan daya tarik dari si cowoknya itu sendiri. Paham?

Ada lagi contoh dari anime baru di tahun ini yang juga sedang populer. Judul animenya 3D Kanojo.

Dalam anime tersebut, tokoh utama pria nya adalah seorang otaku (penggila anime) yang sangat cupu. Namun dia berhasil memikat hati seorang gadis yang sangat cantik di sekolahnya, tanpa harus bekerja keras.

Dengan kata lain, si ceweknya yang ngejar duluan!

Mungkin kamu juga berpikir, 'ya itu kan udah ada skenarionya'. Kalau kamu berpikir begitu, saya yakin selama ini percintaan kamu rumit sekali. Benar, nggak?

Maka dari itu, coba rubah sudut pandang kamu!

Dalam anime ini kenapa si ceweknya yang ngejar-ngejar duluan bukan karena sudah ada skenarionya, melainkan si cowoknya memiliki daya tarik tersendiri. Sehingga si ceweknya mengaguminya meskipun banyak yang bilang kalau cowoknya itu 'menjijikkan'.

Saya sarankan kamu untuk menonton anime ini! Biar pola pikir kamu berubah!
Itu artinya, kalau kamu mau memikat hati wanita seperti di anime-anime, kamu harus memiliki daya tarik terlebih dahulu.
Gimana caranya?

Silahkan di simak dengan baik-baik!





Cintai dirimu terlebih dahulu

Wanita suka dengan cowok yang mencintai dirinya sendiri

Sebelum memulai memikat hati wanita, ada baiknya kamu untuk mencintai dirimu sendiri. Karena jika kamu tidak mencintai dirimu, gimana orang lain bersedia mencintai dirimu yang menyedihkan itu? Itu menurut orang bijak.

Tapi pernyataan tersebut memang benar. 
Karena banyak diantara kita yang masih tidak mencintai dirinya sendiri. Padahal mereka bilang, mereka ingin di cintai para cewek.

Lalu, pantas kah mereka di cintai jika mereka sendiri tidak mencintai dirinya?
Coba deh kamu bayangkan dengan sebuah kejadian di dunia nyata.

Misalnya kamu punya teman dekat yang hidupnya mengeluh mulu. Setiap ketemu, mengeluh bahwa dirinya menyedihkan atau semacamnya. Nah kira-kira apakah kamu tidak muak dengan keluh kesahnya terus?

Saya yakin kamu juga akan ilfil, kan? 

Berbeda dengan teman yang setiap harinya ceria. Pasti kita pun selalu ikut ceria jika berada di dekatnya. Benar, nggak?

Nah untuk itu, cobalah kamu cintai diri kamu sendiri!

Caranya gimana? Caranya dengan kamu berhenti ngejar-ngejar wanita!

Loh, kenapa harus berhenti mengejar wanita?

Kamu ngerasa nggak sih selama ini kamu ngejar-ngejar wanita dan hasilnya kamu tetap di putusin ataupun di buat sakit hati?
Kamu capek nggak dengan itu semua? 
Bosen nggak, pas lagi sayang-sayangnya tiba-tiba di putusin hanya karena cowok lain?

Muak nggak sudah berkorban banyak tapi tetap saja di campakkan? Muak tidak?
Kalau saya sih sudah males!

Ya kalau nggak ngejar, gimana saya dapet cewek?

Itu kan yang ada di pikiranmu sekarang? Kalau emang seperti itu, baca ini! Stop Mengejar Wanita!

Ketahuilah, pembaca! Kalau kamu terus memaksakan dirimu berkorban hanya untuk seorang wanita yang suatu saat hanya akan membuat drama di hidupmu saja, itu sama saja kamu tidak mencintai dirimu sendiri.

Kalau kamu ingin memikat hati wanita, kamu tidak perlu melakukan segala hal yang di katakan kebanyakan orang.

Kamu nggak perlu merubah penampilan kamu! Kamu nggak perlu sok perhatian dengan cewek incaran kamu! Pokoknya kamu nggak perlu capek-capek melakukan itu semua!

Yang perlu kamu lakukan adalah, cintai diri kamu sendiri dengan melakukan sesuatu yang membuat kamu bahagia.





Fokus dengan hal yang kamu sukai

Fokus dengan hobi, mampu menarik perhatian wanita

Percaya atau tidak, cowok yang fokus dengan sesuatu yang mereka sukai itu terlihat keren di mata cewek? Percaya tidak?

Kenapa bisa sampai begitu?

Karena cewek melihat bahwa cowok tersebut memiliki karakter atau kepribadian yang unik, sehingga membuat mereka tertarik.

Lain halnya dengan cowok yang hobinya ngejar-ngejar cewek. Para cewek akan ilfil dengan tuh cowok.

Coba saja kamu melihat seorang cowok yang setiap hari kerjaannya deketin cewek yang dia taksir. Udah tau di tolak, tapi tetap saja di deketin.

Kira-kira, kamu bosen nggak ngelihatnya? Pasti bosen kan? Dan di pikirkan kamu pasti kayak gini, "kayak nggak ada kerjaan lain aja!" Benar, nggak?

Nah maka dari itu, daripada kamu buang-buang waktu kamu untuk ngejar-ngejar cewek yang udah jelas-jelas nolak kamu, lebih baik kamu habiskan waktu kamu untuk sesuatu yang kamu suka.

Karena orang-orang itu akan datang kepada kita, saat kita sedang bahagia saja. Benar, tidak?

Jadi, lakukan apapun yang membuat kamu bahagia.

Saya kasih contoh pada anime yang sampai saat ini masih eksis, Detective Conan. Kamu pasti tahu, kan?

Nah kira-kira, apa yang membuat Ran Mouri sampai rela menunggu waktu yang lama untuk Shinichi Kudou?

Kalau kamu masih berpikir karena Shinichi karakter yang keren dan cool, itu salah besar!






Ran sampai segitunya mengagumi Shinichi karena Shinichi memiiki daya tarik yang kuat dari kesenangannya itu. Yaitu memecahkan misteri.

Di lain sisi Shinichi juga sangat menyukai novel Sherlock Holmes. Sehingga ketika Ran melihat ataupun mendengar tentang Sherlock Holmes, maka dirinya akan langsung teringat dengan Shinichi.

Di samping itu, Shinichi juga tidak terlalu agresif dengan Ran. Dia malah lebih agresif dengan hobinya. Dan itulah yang membuat Ran rela menunggu Shinichi kembali. Karena Shinichi meninggalkan misteri di hati Ran.

Ingat! Cewek itu suka sekali di buat penasaran dengan perasaan cowoknya.

Jadi, kamu jangan terlalu agresif sama cewek. Lebih agresif lah dengan hobi kamu atau passion kamu saja.

Dengan begitu, wanita akan melihat dirimu dari sudut pandang yang berbeda.

Dan kalau berbicara dengan cewek, jangan terlalu banyak. Kalau udah nggak tahu mau ngomong lagi, ya udah jangan mikirin mau ngomong apa. Cukup bilang, 'udah dulu, ya! Aku masih ada urusan'.

Dengan begitu, cewek akan merasa bahwa dirinya di tolak. Dan mereka akan bertanya-tanya, 'pentingkah mereka untuk kamu?'

Dan di saat itu, kamu jangan berpikir bahwa mereka akan marah sama kamu dan menjauhi kamu! Kamu jangan khawatir!

Kalaupun mereka meninggalkan kamu, kamu harus bersyukur karena tidak membuang-buang waktu kamu untuk wanita yang hanya akan menyita waktu kamu saja.






Nah, kesimpulannya adalah, jika kamu ingin menarik perhatian cewek seperti di anime-anime, kamu tidak perlu menjadi orang lain dengan cara merubah penampilan kamu, ataupun menjadi seorang cowok yang seperti cewek itu mau.

Tapi kamu cukup fokus saja dengan hobi kamu ataupun passion kamu. Maka cewek yang tepat buat kamu, akan datang dengan sendirinya kepada kamu, tanpa harus kamu berkorban banyak buat tuh cewek. 
Tapi cewek lah yang akan berusaha untuk dekat dengan kamu.

Nggak percaya? Ya udah, lebih baik kamu jadi cowok yang terus ngejar-ngejar cewek saja!

Kalau nanti hidup kamu terus banyak drama karena terus di sakiti cewek, jangan nangis! Apalagi bunuh diri.

Intinya tulisan saya ini hanyalah sebuah wawasan untuk membantu kamu yang selalu mengalami kisah cinta yang tidak menguntungkan kayak saya dulu.

Saya juga pernah ada di posisi seperti itu. 
Makanya saya berpikir kenapa itu terjadi?

Dan ternyata bukan karena ceweknya yang jahat atau semacamnya, melainkan karena pola pikir saya keliru.

Maka dari itu, saya belajar dari anime-anime. Mengapa di anime ceweknya selalu agresif duluan? Dan ternyata rahasianya tadi, daya tarik.

Makanya kamu jangan nonton sinetron!

Sinetron itu selalu mengajarkan cowok untuk ngemis-ngemis ke cewek!

Saat ceweknya ninggalin, cowoknya nangis, galau, bahkan melakukan apapun agar ceweknya nggak jadi mutusin dia.

Berbeda dengan anime! Anime itu mengajarkan kita (kaum cowok) untuk membentuk karakter kita sendiri, yang di sukai cewek. Itulah bedanya!

Makanya saya tidak pernah lagi nonton sinteron. Cukup waktu masih sekolah saja! Itupun karena belum tahu.

Nah sekarang, pilihan ada di tangan kamu.

Kalau kamu masih mau tetap menjadi dirimu yang dulu (mengejar-ngejar wanita), silahkan. Tapi kalau kamu mau mengikuti saran saya, yaitu berhenti mengejar cewek dan mulai fokus dengan hobi kamu, itu juga silahkan.

Yang jelas, perubahan itu di mulai ketika kamu mengambil sebuah keputusan. Sekian...




 

No comments

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁