Wednesday, May 2, 2018

Instagram Siapkan Beberapa Fitur Baru! Ada Fitur Reactions Juga Loh

Yo, pembaca! Diantara kamu pasti banyak ya, yang menggunakan Instagram? Media sosial berbagi foto dan video milik Facebook ini nampaknya tengah mempersiapkan fitur baru loh! Apa ya kira-kira fitur barunya?

Instagram luncurkan fitur Reactions seperti Facebook

Melansir liputan6.com, yang juga melansir The Verge, Rabu (2/5/2018), Instagram tengah menyiapkan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah fitur Reactions seperti Facebook. Namun fitur ini nampaknya hanya bisa di gunakan pada insta story.

Artinya, kamu hanya bisa menggunakan fitur ini hanya untuk memberi tanggapan kepada insta story milik pengguna lain.

Meski begitu, reaksi apa saja yang akan di keluarkan Instagram, belum bisa di konfirmasi secara jelas. Namun nampaknya akan identik dengan fitur reaksi milik Facebook.






Selain fitur Reactions, Instagram juga meluncurkan beberapa fitur baru

Yang lebih menggembirakan nya lagi, Instagram juga berniat meluncurkan beberapa fitur tambahan lainnya. Diantaranya:


  • Perekam video slow motion: dengan fitur ini, pengguna dapat membuat video dengan kecepatan yang lambat. Fitur ini juga hanya bisa di gunakan pada insta story. 
  • Fitur mute: bila kamu tahu, sebetulnya fitur ini sudah di terapkan pada insta story. Namun nampaknya fitur ini akan hadir pada postingan reguler juga. Kegunaan fitur ini tak lain adalah, kamu bisa menyembunyikan profil mantan kamu yang selama ini buat kamu tidak bisa move-on. 
  • Calendar Archive: dengan fitur ini, kamu bisa mengurutkan unggahan insta story sesuai dengan urutan tanggalnya. 


Masih mengutip liputan6.com, walaupun fitur-fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan, nampaknya beberapa fitur ini ternyata sudah hadir di sebagian pengguna secara acak. Dengan demikian, jika memang sudah hadir ke sebagian pengguna, bisa jadi fitur ini akan resmi melenggang dalam waktu dekat.

Instagram Siapkan Fitur Video Call








Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon