Wednesday, May 2, 2018

Instagram Akan Segera Rilis Fitur Video Call?

Sebelumnya Instagram tengah di gosipkan mengenai beberapa fitur yang akan segera meluncur. Seperti fitur Reactions. Namun sepertinya Instagram tidak puas sampai di situ saja! 

Gambar: liputan 6

Jejaring sosial milik perusahaan Facebook ini nampaknya tengah serius untuk lebih memanjakan para penggunanya. Pasalnya, setelah di gosipkan terkait beberapa fitur barunya, Instagram juga di gadang-gadang akan meluncurkan fitur video call.

Melansir laman liputan 6, yang juga mengutip The Verge (2/5/2018), fitur ini masih dalam tahap pengembangan. Namun yang menggembirakan nya adalah, fitur ini akan segera di rilis secara global.

Cara menggunakan fitur Video Call Instagram







Untuk menggunakan fitur video call milik Instagram, caranya cukup mudah. Kamu cukup mengetuk ikon kamera di atas Direct Message antara kamu dengan pengguna yang akan ditelepon melalui video.

Selain dapat melakukan panggilan video, kamu juga bisa membuat obrolan grup (thread direct message).

Caranya juga cukup mudah. Kamu tinggal mengetuk pada ikon pesawat kertas di sudut kanan atas feed, lalu ketuk ikon tambah (+), kemudian pilih dua orang atau lebih untuk membuat grup obrolan.






The Verge menyebutkan, bahwa fitur video call Instagram, memungkinkan kamu dapat melakukan panggilan video dengan satu atau kelompok kecil. Selain itu, kamu juga bisa meminimalisasi layar video selama obrolan dan kembali melanjutkan chat sembari menjelajah di Instagram.

Terkait isu ini, sebenarnya fitur video call ini sudah sejak beberapa bulan lalu menjadi perbincangan. Namun nampaknya fitur ini tidak akan lama lagi meluncur. Dan untuk batasan pengguna yang dapat melakukan panggilan grup, Instagram belum mengonfirmasikan nya.




Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon