Friday, May 4, 2018

Aplikasi Sketchbook Pro Sekarang Gratis Untuk Diunduh

Salah satu perusahaan perangkat lunak "Autodesk" secara resmi merilis secara gratis tanpa membayar sepeserpun untuk aplikasi Sketchbook. Aplikasi ini akan tersedia di ponsel atau tablet berbasis Android maupun iOS serta pada versi dekstop.

Sketchbook sekarang gratis, Image Courtesy Autodesk Sketchbook

Per 30 April, pengguna Android sanggup mengunduhnya secara gratis di Google Playstore sedangkan untuk iOS sanggup mengunduhnya di Appstore dan kalian bagi pengguna desktop sanggup eksklusif mengunduhnya di halaman web resmi mereka.

Versi gratis ini diperuntukkan untuk penggunaan individual namun mereka sanggup mencicipi fitur enterprise selama tujuh hari sehabis pemasangan aplikasi. Pihak Autodesk juga menyediakan opsi berjulukan "Enterprise License" dengan aneka macam macam keunggulan dan support aplikasi dengan membayar 85 Dollar AS atau setara dengan 1,18 Juta Rupiah.

Aplikasi ini diklaim menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk menggambar dan melukis digital di iPad. Autodesk menyampaikan akan terus berbagi Sketchbook dan Sketchbook for Enterprise yang fokus untuk memudahkan para perancang, arsitek, dan animator untuk semakin nyaman dalam memakai aplikasi ini. 

Cara memakai aplikasi Sketchbook ini mengutip dari halaman kompas.com cukup mudah.
Untuk pengguna Microsoft yang sudah memasang aplikasi Sketchbook Pro di desktop, cukup masukan Autodesk ID kemudian lanjutkan ke Sketchbook. Sementara untuk pengguna yang membeli di iTunes Store atau Mac App store, harus memperbarui versi gres Sketchbook, kemudian masuk memakai Autodesk ID untuk memakai Sketchbook. Cara tersebut juga berlaku bagi pengguna Anroid yang mengunduh Sketchbook di Google Playstore.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon