Saturday, April 21, 2018

Sinopsis Anime Hinamatsuri (Yakuza Jadi Pengasuh Anak)


Yo, pecinta anime! Saat ini saya sedang bersemangat sekali untuk menulis tentang sebuah anime yang seru di musim ini. Anime ini berjudul Hinamatsuri.


Sebelum ke sinopsis, ijinkan saya untuk membicarakan anime ini dulu ya!

Awalnya saya mengira ini anime tentang perang-perangan antar pendekar, tetapi ternyata saya salah! Anime ini memiliki cerita yang tidak pernah saya duga sebelumnya.

Alur ceritanya yang campur aduk, antara serius, komedi, fiksi, menjadi daya tarik dalam anime ini. Dalam episode pertama, kamu akan langsung di buat mengerti jalan ceritanya, tanpa harus mencari-cari refrensi di manapun. Kamu cukup nonton, dan kamu akan mengerti.

Yah, mungkin itu saja yang ingin saya sampaikan dari anime ini. Sebenarnya banyak banget sih yang ingin saya sampaikan. Cuman, karena saya kurang pandai dalam mereview, jadi segitu saja.

Dan berikut sinopsisnya.




Sinopsis Hinamatsuri

Cerita Hinamatsuri berawal dari kisah tiga tahun yang lalu, muncul sebuah benda asing mirip sebuah telur besar jatuh menimpa kepala seorang anggota Yakuza, Nitta, saat ia sedang bersantai di rumahnya.

Nitta yang merasa aneh, berusaha tidak menganggap hal itu terjadi. Namun faktanya, benda itu benar-benar ada.
Di dalam benda itu, ternyata ada seorang gadis kecil, Hina namanya.

Hina pun menyuruh Nitta untuk mengeluarkannya dari kapsul tersebut, dengan cara menekan tombol di bagian belakangnya. Nitta pun menuruti permintaan Hina.

Siapa sangka, ternyata Hina memiliki kekuatan supranatural yang sangat luar biasa. Dan karena alasan tertentu, Nitta pun mengijinkan Hina untuk tinggal bersamanya.

Layaknya manusia normal, Hina pun suka menonton televisi, makan-makanan yang enak, bahkan ia ingin pergi ke sekolah.
Di hari pertama sekolahnya ia malah tidur di jam pelajaran pertama, hingga istirahat makan siang.

Dan di suatu hari, bos dari organsiasi Nitta di tembak oleh musuh mereka. Karena menganggap Nitta pergi santai-santai bersama Hina, atasan Nitta pun menyuruh Nitta untuk membalaskan dendam sendirian saja.

Namun ternyata, Hina yang di larang untuk ikut campur, malah keras kepala dan mengalahkan semua organsiasi tersebut dengan kekuatannya. Lalu, gimana kelanjutannya? Ikuti serial animenya, ya!




Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon