Saturday, April 28, 2018

Saat Mau Mengambil Sarang Burung Sekelompok Bocah Malah Menemukan Mayat Bayi


Kampung Babakan Peundeuy, Desa Bojongkokosan, Kabupaten Sukabumi, tengah di gegerkan dengan sebuah penemuan mengejutkan oleh sekelompok anak-anak yang sedang bermain di sekitar TKP.

Penemuan itu bukanlah penemuan benda asing dari luar angkasa, melainkan sosok anak kecil sudah tak bernyawa tergeletak di dalam sebuah kardus yang di tempatkan di pinggir parit, Jumat (27/4/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Awalnya, anak-anak yang tengah main berniat mengambil sarang burung yang ada di atas pohon depan rumah salah satu warga setempat.

Namun ketika hendak mengambil sarang burung tersebut, malah jatuh di atas kardus. Anak-anak itupun turun dari pohon untuk mengambil sarang yang jatuh itu. Tak di sangka ada mayat bayi. Begitu ungkap Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto.

"Ternyata melihat ada sesosok bayi sudah tergeletak di dalam kardus yang selanjutnya anak - anak tersebut memberitahu lagi kepada orang dewasa," ujar Sunarto melansir TribunnewsBogor.com, Jumat (27/4/2018).

Bayi yang ditemukan tersebut berada di dalam kardus dengan tubuh diselimuti kain serta kondisinya sudah membiru.

"Kami membawa mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Sekarwangi guna dilakukan autopsi, dugaan sementara bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtua yang telah mengandungnya," pungkas Sunarto.




Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon