Monday, April 30, 2018

Nokia X Siap Meluncur Tanggal 16 Mei? Ada Poninya!

HMD Global, pemegang merek ponsel legenda, Nokia, nampaknya tengah dalam persiapan mengenai peluncuran smartphone terbarunya, yang di gosipkan bernama Nokia X. Hmmm... Seperti apa ya kira-kira?

Mengintip laman liputan 6, baru-baru ini Nokia memang telah di pamerkan di Beijing, Tiongkok. Meskipun awalnya belum ada konfirmasi terkait perangkat ini, namun nampaknya Nokia X akan rilis pada pertengahan Mei tahun ini.

Perusahaan asal Finlandia tersebut, mengadakan acara selama 5 hari di Beijing. Dan di acara itulah, HMD Global memamerkan seluruh smartphone maupun fitur milik Nokia, termasuk Nokia X.






Mengenai spesifikasinya, belum ada yang mendapat konfirmasi. Karena pada saat di pamerkan, Nokia X dalam kondisi terkunci, jadi tidak ada yang bisa mengintipnya.

Meski demikian, seperti yang Im4j1ner kutip dari liputan6.com, yang juga mengutip Phone Arena, Senin (30/4/2018), berdasarkan undangan yang disebar oleh HMD Global, Nokia X akan dirilis pada 16 Mei 2018.

Dalam undangan tersebut memang tidak di sebutkan akan di beri nama Nokia X. Tapi berdasarkan poster atau banner yang terpampang, di situ banyak sekali gambar Nokia X. Dan yang menariknya adalah desain ponsel tersebut nampaknya akan seperti iPhone X, yaitu ada poni nya (notch).

Nah gimana? Udah nggak sabar nunggu? Sabar dulu deh sambil nabung buat nebus tuh ponsel.

Resmi! Nokia X6 Telah Meluncur! Harganya?








Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon