Friday, April 27, 2018

Nokia Akan Merilis N-Series Versi Android

Yo, pembaca! Kabar terbaru dari Nokia telah muncul nih. Kabarnya, HMD Global akan merilis Nokia N-Series dalam waktu dekat. Seperti yang kita tahu, ponsel ini memiliki popularitas pada masa kejayaannya. Dan sebelum adanya Android, ponsel ini mampu membuat saya tampil keren. Hehehe....


Kabar tersebut nampaknya bukan kabar burung semata. Pasalnya, hal itu terungkap ketika terdapat sebuah postingan dari akun resmi Nokia Mobile Phone pada media sosial Weibo yang memberikan teaser akan kehadiran ponsel N-Series terbaru.

Melansir detik.com (27/4/2018), Di postingan itu mereka mencatatkan bahwa pada 27 April 2005, Nokia N Series diumumkan dan ponsel ini memancarkan aura. Setelah 13 tahun berselang bakal ada kejutan baru. Sebuah kotak akan dipamerkan di area pusat perbelanjaan Sanlitun, Distrik Chaoyang, Beijing, China pada 27 April hingga 2 Mei 2018.

Dalam postingan tersebut juga mengikutsertakan sebuah foto Nokia N9, yang rilis tahun 2011 dengan desain gagahnya.


Dan dari situ pula muncul hipotesa bahwa ponsel yang kemungkinan akan di luncurkan adalah Nokia N9 versi 2018. Dan di duga juga peluncurannya akan dilakukan 2 Mei mendatang.

Mungkin dengan menghadirkan ponsel-ponsel jadul nya, menjadi bagian strategi HMD untuk membawa Nokia kembali berjaya di pasar ponsel dunia. Berhasil tidaknya kita lihat saja.

Beberapa artikel di rangkum dari detik.com

Artikel lainnya:



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon