Friday, April 27, 2018

Microsoft Menyiapkan Windows 10 Lean

Microsoft berencana akan menciptakan sistem operasi gres berjulukan Windows 10 "Lean". Dikarenakan Sistem Windows 10 yang ada dikala ini memakan ruang media penyimpanan dan memori yang cukup besar sehingga untuk laptop serta tablet low-end dengan sering kali tidak sanggup memasang fitur gres pada sistem operasi tersebut alasannya ialah keterbatasan memori dan ruang penyimpanan.

Tampilan Windows 10
Microsoft berencana mengatasi hal tersebut dengan cara menciptakan Windows 10 versi "ringan" berjulukan "Lean" ini dikabarkan mempunyai ukuran instalasi 2 GB lebih kecil dibandingkan dengan versi Windows 10 Reguler menyerupai Windows 10 Home atau Windows 10 Pro. Microsoft merampingkan versi Windows 10 reguler dengan cara membuang fitur dari Windows yang dianggap kurang relevan untuk perangkat low-end seperti Registry Editor, Browser dan fitur lainnya.


Windows 10 "Lean" ini sama menyerupai seri Windows 10 reguler serta masih menerima donasi penuh aplikasi win32 jikalau pengguna masih menggunakannya. Untuk kini Windows 10 Lean sedang dalam proses pengembangan dan dilaporkan masih mempunyai banyak bug. Microsoft pun sanggup saja mengubah planning sewaktu-waktu. Belum tentu juga raksasa software ini bakal benar-benar merilis Windows 10 versi ringan tersebut.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon