Tuesday, April 24, 2018

Kejam Sekali Kamu Ibu! Bukannya Melindungiku Malah Jadikan Aku Payungmu Saat Hujan

Yo, pembaca! Bagi kalian semua pembaca setia Im4j1ner, menurut kalian ibu itu sosok yang seperti apa sih? Menurut saya pribadi, ibu itu merupakan sosok yang penuh dengan kasih sayang.

Sebawel-bawelnya seorang ibu pada anaknya, pasti itu merupakan bentuk kasih sayang dirinya pada kita. Tentu saja kita tahu, itu karena mereka khawatir terjadi sesuatu yang di inginkan terhadap anaknya.

Namun apa jadinya bila ada seorang ibu, yang saat kehujanan malah menjadikan anaknya yang masih kecil sebagai payung pelindung dirinya saat hujan? Tentu saja itu bisa di bilang tidak memiliki hati!

Dan inilah yang di lakukan oleh seorang wanita yang tidak di ketahui identitasnya.


Terlihat dari sebuah video, terdapat seorang wanita yang berlarian di tengah hujan deras dengan mengangkat anaknya sebagai pelindung dirinya ajar tidak basah (layaknya payung).

Tentu saja aksi ini mendapat banyak kecaman dari warga yang melihat, termasuk Netizen, saat videonya di unggah di jejaring sosial.

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa itu hanyalah meme atau sesuatu yang di buat untuk lucu-lucuan. Tapi tak sedikit juga yang menganggap hal ini serius.

Menurut saya pribadi, entah itu becandaan atau tidak, tindakan tersebut tidaklah bisa di sebut terpuji. Karena yang menjadi korbannya adalah anak kecil.






Sementara wanita itu memang tidak di ketahui pasti statusnya. Apakah benar ibu kandung dari wanita tersebut, atau rekan dari ibu anak itu? Yang jelas, tindakan itu tidak bisa di benarkan.

Jikalau memang benar ibunya, seharusnya ia lebih peka terhadap perasaan anaknya. Bukan malah memanfaatkan anaknya untuk melindunginya dari hujan.

Dan walaupun bukan ibunya, ia juga harusnya bersimpati, bagaimana jika anaknya yang di perlakukan seperti itu oleh orang lain?

Dan berikut berapa screenshootnya:



Dan inilah komentar Netizen:


“Jadi bukannya melindungi bayi, dia malah menjadikan si bayi pelindung?”, “Saat harusnya dilindungi malah jadi pelindun.” Demikian di antara komentar yang muncul. Seperti yang di lansir dari laman galamedianews.com (24/4/2018).

Artikel lainnya:



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon