Thursday, April 19, 2018

Karena Penyakit Anehnya Ini, Ia Hidup Di Sangkar Kaca Selama Belasan Tahun



Juana Munoz, seorang wanita di Spanyol, mau tidak mau harus tinggal di dalam sangkar kaca yang seluas 25 meter selama 13 tahun. Hal tersebut di karenakan ia mengidap penyakit misterius yang mengancam jiwa.

Dan akibat penyakitnya itu, Munoz tidak bisa lagi beraktivitas seperti biasanya. Bahkan untuk sekedar memeluk suami dan anaknya pun tidak bisa.

Melansir liputan6.com (19/4/2018), wanita asal Cadiz itu  mengalami empat kondisi luar biasa, termasuk fibromyalgia, sindrom kelelahan kronis dan tanda-tanda elektro-sensivitas.

Kisah pilu itu bermula setelah Munoz melahirkan anak pertamanya. Berlanjut hingga munculnya gejala-gejala tak wajar, seperti mata dan lidah yang membengkak, ketika ia membersihkan kentang yang di tanam suaminya. Lalu Munoz pun dibawa ke unit perawatan intensif.

Munoz bercerita, awalnya ia mengira gejala tersebut karena keracunan obat antigerminasi yang digunakan untuk tanaman. Tapi kondisinya berlarut-larut hingga saat ini.

Sementara itu sang suami, Manuel, hanya bisa memberikan motivasi kepada Munoz, selama Munoz tinggal di sangkar kaca. Bahkan Manuel pun terus menanam sayuran agar istrinya tetap bisa memakan makanan organik yang segar.

Menurut informasi yang di dapat, Manuel dan Munoz tengah menunggu pembuatan masker wajah organik, dari kota Dallas, Amerika Serikat. Dan di harapkan degan adanya masker tersebut, Munoz bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Dan sekaligus menunggu jalan keluar dari penyakitnya tersebut.

Kita doakan saja, semoga ia di sembuhkan dari penyakit yang ia derita selama bertahun-tahun. Aamiin...





Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon