Friday, April 27, 2018

Ini Cara Meyakinkan Cewek Atau Gebetan Kamu Agar Percaya 1000 Persen Kalau Kamu Emang Layak Buat Do'i





Yo, pembaca! Kembali lagi dengan saya di blog yang sangat sederhana ini. Dan kali ini saya ingin berbicara tentang cinta. 

Mungkin kamu yang mampir kesini karena penasaran sekiranya apa yang akan saya katakan tentang cinta di pertemuan kali ini, kan? Atau karena nggak sengaja nge-klik, pengen tau aja, atau mungkin karena kasihan udah nulis capek-capek tapi nggak ada yang baca?

Yah, apapun itu, kamu harus lanjutkan membacanya karena sudah nanggung mampir disini, dan juga biar kamu nggak nyesel.

Baiklah! Topik kali ini bertemakan tentang "Cara Meyakinkan Cewek Atau Gebetan Kamu Biar Percaya 1000% Sama Kamu".


Sebelum ke inti pembahasan, disini saya ingin bercerita sambil bertanya-tanya dulu sama kamu. Biar pikiran kamu terbuka sedikit lebih lebar dari yang sebelumnya.
  • Pertanyaan pertama: ketika kamu mendekati seorang cewek yang kamu sukai, dan cewek itu tidak percaya sama kamu, apa yang kamu lakukan?
  • Pertanyaan kedua: saat cewek kamu ngambek dan menuduh kamu selingkuh, padahal kamu nggak selingkuh, apa yang akan kamu lakukan?
  • Pertanyaan ketiga: saat gebetan atau cewek kamu nyuruh kamu untuk meyakinkan dia bahwa kamu memang cinta sama dia, apa yang kamu lakukan?


Silahkan jawab dulu ketiga pertanyaan di atas, didalam hati kamu saja!

Gimana? Sudah di jawab? Kalau sudah, silahkan lanjut membacanya!




Kebanyakan manusia, kalau dirinya tidak di percaya oleh orang lain atau tidak di akui, pasti bawaannya ingin membuktikan, ingin meyakinkan, bahwasanya dia adalah orang yang layak di percaya dan layak di anggap. Benar, kan? Dan saya juga yakin, kebanyakan diantara kamu yang menjawab ketiga pertanyaan di atas pasti jawabannya adalah "meyakinkan si cewek". Ya, itu hal yang normal dalam kehidupan manusia.

Tapi sadarkah kamu, di saat kita meyakinkan seseorang, kita malah seperti pengemis yang mengharap belas kasih dari orang lain? Sadar nggak? Kalau belum sadar juga, silahkan pikirkan kembali!
Jika kamu masih beranggapan bahwa tindakan itu tidaklah seperti pengemis, ya tidak apa-apa. Toh itu nggak ada ruginya buat saya. Lagipula, itu hanya argumen saya saja.

Kenapa saya bisa sampai berargumen seperti itu? Karena saya sendiri adalah tipe orang yang tidak mau di anggap buruk oleh orang lain, apalagi oleh cewek, tentu saja tidak! Saya yakin kamu juga gitu kan kalau di deket cewek? Pasti pengennya kelihatan baik, sehingga si ceweknya kagum sama kamu. Benar nggak? Namun sekarang, pikiran saya berubah.

Menurut saya, meyakinkan seseorang itu hanyalah membuang-buang waktu saja! Terlebih itu hanyalah tindakan orang-orang yang lemah, yang mengharapkan belas kasihan dari orang lain, agar dirinya di anggap benar dan di percaya.

Kenapa saya bilang membuang-buang waktu? Sekarang gini aja deh! Kamu pasti pernah kan coba meyakinkan gebetan atau pacar kamu kalau kamu tulus cinta sama doi dan nggak ada cewek lain di hati kamu? Pernah kan? Saya yakin pasti pernah! Kalaupun itu bukan meyakinkan kalau kamu nggak selingkuh, pasti meyakinkan hal lainnya.



Nah, ketika kamu meyakinkan dia, gimana sikap cewek kamu? Langsung percaya? Cuek? Diem aja? Ngejauhin kamu? Nghindarin kamu? Atau yang lainnya?
Saya yakin cewek kamu nggak langsung percaya begitu saja. Pasti si cewek akan mengatakan perkataan yang muter-muter sampai buat kamu kesel. Kalaupun nggak banyak omong, pasti karena dia males dengerin ocehan kamu atau lagi males debat.

Intinya, hampir semua cewek, kalau kita mencoba meyakinkan mereka bahwa kita nggak salah, mereka hanya akan bertingkah dan menganggap seolah-olah kita ini budak yang takut di pecat. Mereka akan bertingkah semena-mena sama kita!

Mereka akan cuek, sedangkan kita akan di buat gelisah memikirkan mereka! Mereka akan me-reject telpon dari kita, sedangkan kita akan di buat geram dengan tingkah laku mereka! Mereka akan diemin kita, sedangkan kita di buat panik penuh ketakutan di putusin mereka! Mereka akan jadi ratu, dan kita akan jadi budak yang mengharapkan hati nurani sang tuan putri menerima kita kembali. Mereka berkuasa, sedangkan kita tidak!

ITU FUCKTANYA KALAU KITA BERUSAHA MEYAKINKAN PERASAAN KITA KE CEWEK!!!!! Kamu harus sadar pren! Kamu itu cowok! Cowok itu layak memilih, bukan di pilih!

Bukankah kamu juga tahu, kalau hanya dengan ucapan saja tidak bisa di buktikan bahwa itu benar? Polisi aja butuh bukti untuk menangkap seorang pelaku, bukan hanya dari pengaduan orang lain saja. Termasuk cewek kamu. Cewek kamu juga butuh bukti, bukan sekedar omongan "percayalah padaku! Cuma kamu di hatiku!" Ai ucing!!!!!!!!

Oh, jadi saya harus buktikan ya? Benar sekali! Kamu harus buktikan! Tapi kamu juga harus tahu, bahwa cinta itu nggak perlu di buktikan! Nah loh! Gimana sih? Katanya harus di buktikan? Tapi kok cinta nggak perlu di buktikan? Maksudnya apa?  Maksudnya, bisa kamu baca disini!




Memang saya menyuruh kamu untuk membuktikan agar cewek kamu yakin kalau kamu itu benar-benar tulus sama dia. Tapi dengan cara yang cerdas! Gimana tuh?

Caranya adalah, dengan cara kamu mengabaikan dia! Kalau dia ngambek, abaikan! Kalau dia curiga kamu selingkuh padahal tidak, abaikan! Intinya, kalau cewek kamu bertingkah aneh sama kamu, seolah-olah bikin kamu kesel, abaikan saja! Karena kalau kamu ladenin, mereka akan membuat drama di hidup kamu. Kamu akan terperangkap dan jadinya kamu bakal pusing sendiri! Ingat, abaikan!

Loh, nanti dia mutusin saya gimana? Ya kamu harus bersyukur! Karena kamu nggak perlu repot-repot dan membuang-buang waktu kamu hanya untuk meyakinkan cewek yang hanya akan buat hidup kamu banyak drama saja.

Kalau dia percaya sama kamu, yakin sama kamu, dia nggak akan peduli dengan apa yang kamu lakukan. Bahkan mereka malah takut mengganggu aktivitas kamu kalau sering-sering menghubungi kamu.  Dan ketika kamu cuek, percaya atau tidak, perasaan cewek akan semakin dalam rasa penasarannya sama kamu? Dan saat itu juga, kamu pemenangnya.

Kalau kamu tidak melakukan sesuatu yang salah, tapi cewek kamu menganggap kamu salah, ya udah jangan di bikin pusing! Abaikan saja! Biarin mereka yang bertanya-tanya sendiri! Biarin mereka yang di hantui rasa penasaran! Biarin mereka nunggu penjelasan dari kita! Nanti juga kalau udah capek nahan penasaran, pasti doi akan perlahan mendekati kamu lagi.
Tugas kamu disini "JANGAN PANIK!!!" jangan takut di putusin! Jangan takut di tinggalin! Kalau kamu ketakutan, harga diri kamu sebagai pemimpin jatuh! Dan cewek kamu akan menindas kamu!

Suatu hari mereka akan menjadikan kata "putus" sebagai senjata buat memperdayai kamu. Karena kamu udah keliatan kalau kamu takut di putusin. Untuk itu, saat kamu mengabaikan cewek kamu, kamu jangan panik dan jangan ketakutan. Kamu cukup melakukan sesuatu yang buat kamu happy saja. Maka cewek kamu akan semakin penasaran sama kamu.




Alah!!!! Ngomong aja sih gampang! Kalau putus, nasib gue gimana? Gue nggak mau jomblo lagi! Emangnya cari pacar itu gampang? Itu pertanyaan kamu kan? Kalau kamu bertanya seperti itu, ya silahkan kamu lakukan sesuai yang kamu percayai. Kalau nanti hidup kamu banyak drama, jangan nyesel!!!

Asal kamu tahu! Saya bisa berkata seperti ini, atas dasar pengalaman sendiri. Saya juga pernah merasa panik dan ketakutan saat hendak di putusin pacar. Tapi akhirnya saya sadar, kalau saya putus dengan pacar saya, itu artinya ada yang salah!
Salahnya dimana? 

  1. Dia mungkin bukan jodoh saya.
  2. Mungkin saya ngotot pengen sama dia.
  3. Mungkin hati kita nggak ada kecocokan.
  4. Mungkin dia tertarik dengan cowok lain.
  5. Mungkin saya sosok yang menjijikkan.
  6. Mungkin dia malu kalau pacaran sama saya.
  7. DLL.


Tapi, terlepas dari itu semua, saya selalu di pertemukan dengan cewek yang lain lagi yang tentunya lebih menarik dari sebelumnya.

Menariknya dimana?
  1. Wajahnya lebih cantik.
  2. Nggak cantik tapi baik.
  3. Baik juga perhatian.
  4. Agak tomboi tapi suka manja.
  5. Nggak terlalu cantik dan menarik tapi punya dada yang cukup gede.
  6. Dll.


Intinya, kalau kamu putus sama cewek kamu, maka kamu harus berbahagia! Karena kamu cepat atau lambat, akan di pertemukan dengan cewek yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Ingat itu!
Untuk itu, cobalah belajar tidak panik dan tidak ketakutan akan di putusin. Kalau pacar kamu ngancam putus, berarti dia emang pengen putus sama kamu. Jadi, ya udahlah nggak usah di pertahanin. Bilang aja "OK!" Nanti juga dia yang nyesel kalau tahu kamu emang nggak salah. Dan pada saat itu juga, Kemenangan ada di tangan kamu.




Jadi intinya dari tulisan saya yang cukup panjang lebar ini, kalau cewek atau gebetan kamu minta di yakinin kalau kamu emang cinta sama dia, kamu cukup bilang "maaf, aku bukan cowok yang mengharap dan mengemis kepercayaan dari seorang wanita. Lagian aku cuma bilang kalau aku cinta sama kamu. Kalau kamu percaya ya sukur. Kalaupun tidak, ya udah. Lagian aku nggak minta kamu buat jadi pacar aku."

Kalau sudah kamu katakan seperti yang di atas, maka kamu langsung pergi! Jangan hubungi dia lagi. Dan pada saat itu juga, kamu sudah menunjukkan ke dia, kalau kamu cowok yang punya prinsip dan berkarakter. Nggak lemah! Kalau dia tertarik sama kamu, nanti dia sendiri yang mulai deketin kamu. Kalaupun tidak, ya kamu harus bersyukur! Karena kamu nggak membuang-buang waktu dan energi kamu untuk mengejar-ngejar cewek yang udah pasti nolak kamu.

Ingat! Cewek lebih suka cowok yang "bajingan", karena cowok bajingan selalu membuat cewek penasaran dengan tingkah mereka yang kadang cuek, kadang peduli, kadang marah-marah nggak jelas, kadang selalu menyalahkan ceweknya, dan semacamnya. Karena menurut cewek, cowok yang selalu menganggap kalau mereka sempurna, selalu memberikan apa yang mereka mau, itu cowok yang tidak memiliki karakter dan prinsip. Makanya si cewek lebih memilih cowok yang di bilang "bajingan" di banding milih kamu yang sudah berkorban banyak.

Untuk itu, cara ampuh untuk meyakinkan cewek atau gebetan kamu agar mereka percaya dan yakin sama kamu adalah, dengan bilang "kalau percaya ya syukur, kalau nggak ya udah! Gitu aja kok repot?" Terus, udah! Biarin mereka sendiri. Kamu tinggal melakukan hal-hal yang membuat kamu senang. Entah itu main game atau nonton bokep, terserah! Asalkan itu buat kamu senang, lakukan lah!

Nah mungkin cukup sampai disini saja dulu ya! Karena hati saya juga sudah plong. Sebenarnya sudah lama sekali saya pengen ngomong ini. Cuman waktunya yang belum mengijinkan. Makanya setelah berhasil nulis ini hati saya jadi plong. Karena bagaimanapun juga, tulisan ini merupakan isi hati saya yang ingin sekali di sampaikan ke kamu. Untuk itu, kalau kamu merasa terbantu dengan tulisan saya ini, kamu bisa share ke teman-teman kamu yang lainya. Agar semakin banyak orang yang tau tentang apa yang ingin saya sampaikan ini. Sampai jumpa.....



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon