Friday, April 20, 2018

Fitur AI Xiaomi Redmi Note 5 Di Nyatakan Sebagai Kanibal?



Fitur baru dari Xiaomi Redmi Note 5, teknologi Artificial Intelligence (AI) dan juga dengan harga yang terjangkau, di gadang-gadang akan menjadi pesaing sendiri (kanibal) bagi produk Xiaomi lainnya.

Meski begitu, gosip yang beredar ini tak di khawatirkan oleh pihak Xiaomi sendiri. Bahkan menurut Steven Shi, selaku Head of Xiaomi South Pasific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, ia yakin bahwa Redmi Note 5 tidak akan menyurutkan konsumen membeli produk Xiaomi lainnya.

Shi juga mengungkapkan bahwa setiap konsumen memiliki minat pasar masing-masing. Jadi, setiap produk yang di tawarkan Xiaomi, pasti akan memiliki segmen pasarnya sendiri.

"Xiaomi memberikan masing-masing produk dengan karakteristik yang berbeda, tentunya menargetkan dengan segmen yang berbeda pula. Jadi, kami yakin kalau Redmi Note 5 ini takkan mengurangi target audience terhadap model lainnya," ujar Shi setelah peluncuran Redmi Note 5 melansir detik.com Rabu (18/4).

Selain itu, Shi juga mengungkapkan bahwa dengan adanya teknologi AI ini, akan menjadikan redmi note 5 bekerja lebih baik lagi. Dan tentu saja ini merupakan gabungan dari software dan hardware.

"Hasilnya akan memberikan performa AI yang jauh lebih baik lagi," ungkapnya.




Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon