Monday, April 30, 2018

Dapatkan Uang Dari Blog Sendiri Dengan Iklan MGID Sebagai Alternative Google AdSense

Susah di terima Google AdSense? Atau ingin mencoba peruntungan selain dari AdSense? Cobalah mendaftar di jaringan iklan MGID. 


Ya halo pembaca! Sebagai seorang blogger, ketika blognya sudah ramai di kunjungi oleh orang banyak, pasti ingin dong dapet duit sebagai bonusnya? Seperti halnya saya.

Tapi tidak sedikit juga blogger yang tidak ada niatan buat mengkomersialkan blognya. Atau lebih tepatnya tidak punya keinginan mendapat uang dari blognya. Dengan kata lain, si blogger hanya hobi menulis saja.

Namun belakangan ini, blogger seperti itu sangat jarang di temui. Karena ya, semua orang pasti ingin dapat uang dong.

Nah, kalau kamu termasuk blogger yang ingin dapat uang dari blog kamu seperti saya, maka jangan khawatir! Masih ada banyak cara. Salah satunya dengan mendaftarkan blog kamu ke layanan pengiklan MGID.

Apa itu MGID? MGID merupakan layanan pengiklan yang berdiri sejak tahun 2004. Seiring berjalannya waktu, layanan iklan ini memfokuskan diri untuk menampilkan iklan native saja kepada publisher nya.

Iklan native atau iklan sesuai memang sedang populer belakangan ini. Selain wujud iklannya yang mirip dengan konten terkait, iklan native juga sangat potensial di lirik oleh pengunjung blog. Sehingga ada kemungkinan pengunjung akan mendapatkan klik iklan tersebut. Dan kita sebagai publisher, akan mendapatkan bayaran dari itu.





Sama seperti iklan-iklan lainnya, kita hanya di bayar dengan recehan. Dengan kata lain, kita harus sabar dan terus fokus untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Gimana? Tertarik? Kalau tertarik, buruan daftar!

Sebagai alternatif AdSense

Selain MGID, layanan pengiklan yang terus menjadi primadona di kalangan blogger, adalah Google AdSense. Google AdSense sendiri tidak hanya di peruntukan kepada blogger ataupun situs-situs besar saja. Pasalnya bila kamu mempunyai channel YouTube, kamu juga bisa mendaftar sebagai publisher nya.

Namun, bila kamu mendaftar AdSense untuk blog, akan ada banyak persyaratan yang harus kamu patuhi, agar dapat di terima menjadi publisher nya. Dan itu pula yang membuat banyak blogger mengalami frustasi dan menyerah, hanya karena blognya tidak kunjung di terima oleh AdSense.

Namun, dengan hadirnya MGID ini, kamu tidak perlu lagi bergantung pada Google AdSense. Kamu bisa mencoba peruntungan dari blog kamu dengan menayangkan iklan dari MGID ini. Siapa tahu blog kamu bisa sukses dengan layanan iklan ini.






Persyaratannya? Untuk persyaratannya sendiri, menurut blog-blog yang saya baca, bila ingin mendaftarkan blog ke MGID, paling tidak blog harus mendapatkan 30.000 view tiap bulannya, atau 1000 view perharinya. Namun itu juga masih menjadi mitos.

Kalau blog kamu masih di kisaran 100, nggak ada salahnya untuk mencoba mendaftar. Siapa tau di terima. Kan lumayan.

Saya sendiri memang belum tertarik mendaftarkan blog ini ke MGID. Karena saat ini, saya masih cukup dengan AdSense. Tapi tidak menutup kemungkinan juga, jika suatu saat kamu melihat blog ini ada iklan MGID nya. Ingat! Semua bisa terjadi sesuatu waktu yang di tentukan.

Tunggu apalagi? Ayo buruan daftar! Biar kamu dapat bayaran dari tulisan kamu loh! Sayang banget kan view udah gede tapi nggak dapet duit? Kalau tertarik, klik disini untuk mendaftar. Atau kunjungi situsnya di mgid.com.








Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon