Thursday, April 19, 2018

Asus Akan Mengeluarkan ROG Versi Mobile Tahun Ini?



Asus telah memiliki brand Republic Of Gamers (ROG), namun meski begitu, Asus belum meluncurkan ROG versi mobile nya. 

Semetara yang kita tahu Razer yang dikenal sebagai produsen perangkat gaming telah merilis ponsel gaming mereka pada akhir 2017 lalu. Terakhir, Xiaomi pun tak mau kalah dengan memerkenalkan ponsel Black Shark yang diklaim sebagai pesaing Razer Phone.

Nah, menurut berita yang beredar, Asus tengah mempersiapkan peluncuran ponsel gaming mereka yang pertama. Dan di pastikan akan meluncur secepatnya.

Nampaknya kabar ini bukan hanya kabar burung semata. Melansir kompas.com (19/4/2018), CEO Asus, Jerry Shen dalam sebuah wawancara dengan media. Jerry mengatakan, Asus akan segera merilis lini ponsel gaming ini, dalam waktu beberapa hari ke depan.

Namun Jerry tidak mengungkapkan secara jelas kapan tanggal peluncurannya, serta seperti apa spesifikasi dan desainnya. Yang jelas, Asus memang tengah mempersiapkan dan mengambangkan ponsel khusus gaming ini akan meluncur tahun ini.

Di samping itu, Asus sendiri memang sedang menyiapkan ponsel keluaran terbarunya. Yaitu masih dalam seri Zenfone. Dan kabarnya akan di rilis 23 April mendatang. Berita ini juga di dapat dari fanpage Facebook resmi Asus.

Ada kemungkinan ponsel yang dimaksud ialah Zenfone 5 dan Zenfone 5Z. Namun bisa juga jadi di peluncuran ponsel gaming berbarengan dengan acara itu. Kita tunggu aja, yuk!





Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon