Monday, April 23, 2018

Anaknya Diberi Nama Xiaomi Hingga Viral Dan Mendapat Tanggapan Dari Presiden Xiaomi, Ternyata Ini Arti Nama Xiaomi Loh


Semenjak kehadirannya, Xiaomi memang langsung mendapatkan tempat di hati pecinta gadget tanah air. Terlebih spesifikasi yang gahar dengan harga yang lebih murah, membuat Xiaomi makin di cintai.

Di ketahui juga baru-baru ini Xiaomi telah meluncurkan ponsel gaming pertamanya dan seri Redmi Note 5 dengan sistem AI, yang langsung membuat para  MI-Fans (sebutan fans Xiaomi) menjadi lebih mencintai Xiaomi.

Tak kalah menarik dari berita Xiaomi di atas, pasalnya ada salah satu MI-Fans asal Indonesia, tepatnya di wilayah Lampung Utara, desa Abung Jayo. Pasangan keluarga Fredi Yana (27) dan Delima (25). Saat ini tengah menjadi pusat perhatian Warganet. Bahkan presiden Xiaomi juga ikut menanggapi.

Alasannya adalah, karena Fredi menamai anak perempuan pertamanya dengan nama Xiaomi. Tentu saja ini membuat presiden Xiaomi, Wang Xiang, ikut berbicara melalui akun Twitternya terkait nama anak Fredi tersebut.






"Seberapa besar penggemar kami mencintai Xiaomi? Misalnya, Mi Fans Indonesia Fredi dan Delima menamai putrinya "Xiaomi"!" tulis Wang Xiang di twitter.


Sebenarnya, putri cantik yang di beri nama lengkap Xiaomi Fradella Naufalyn ini, lahir di tahun 2017 lalu, seperti yang di lihat di akta kelahirannya.

Alasan Fredi sendiri mengapa memberi nama putrinya dengan nama produk asal China itu, karena ia sendiri merupakan MI-Fans. Meskipun tidak begitu aktif di forum, tapi ia cukup mencintai Xiaomi. Terbukti dari nama anaknya ini.

Ia juga mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum menamai anaknya dengan nama Xiaomi. Lantaran ia tidak tahu arti nama Xiaomi, maka ia pun mencari arti nama Xiaomi. Setelah ketemu ternyata artinya cukup unik namun bermakna. Yaitu "Padi Kecil".

Hingga sampai kabar ini viral, Xiaomi sudah menginjak usia 8 bulan.

Hmmm.... Semoga sehat selalu ya Padi Kecil. Dan semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua. Aamiin....

Artikel lainnya:



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon