Friday, February 2, 2018

Sinopsis Anime Koi wa Ameagari no You ni (Gadis 17th Jatuh Cinta Dengan Pria 45th?)

"Cinta itu tak kenal usia." Ungkapan ini rasanya cocok untuk menggambarkan situasi dalam anime  Koi wa Ameagari no You ni. Ya, dimana anime ini menghadirkan sebuah kisah cinta antara anak muda dan orang tua. Pasti kalian akan di buat iri deh...

Sinopsis  Koi wa Ameagari no You ni


Akira Tachibana, adalah seorang gadis SMA berusia 17 tahun yang sangat cantik namun begitu pendiam dan jarang berekspresi. Dia memutuskan untuk bekerja paruh waktu setelah mengalami cedera pada kakinya di sebuah kafe. Namun ternyata, hal tak terduga terjadi padanya. Dia mencintai manajer nya sendiri yang sudah berusia 45 tahun.

Sang manajer Kondou Masami adalah seorang pria berusia 45 tahun yang berstatus sebagai duda anak 1. Dia orang yang sangat kikuk dan tidak pernah berani menegur para karyawannya. Namun meski begitu, dia adalah pria yang otentik dan itulah yang membuat Akira menyukainya.


Meskipun awalnya Akira sangat malu untuk mengakuinya, namun secara diam-diam dia terus membayangkan keberadaan si manajer, dan berusaha untuk bertanya pada teman gadisnya mengenai bagaimana caranya mengungkapkan perasaan kepada seorang cowok. Dan pada akhirnya, di saat hujan tiba, Akira secara blak-blakan mengungkapkan perasaannya kepada sang manajer pujaan hatinya. Meskipun itu adalah hal yang konyol, namun Akira tidak bisa memungkirinya. Baginya cinta, tidak memandang usia dan tidak butuh alasan. 





Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon