Tuesday, February 13, 2018

Sinopsis Anime Baka to Test to Shoukanjuu


Hai hai hai pecinta anime! Kita ketemu lagi deh. Jadi kali ini saya akan berikan rekomendasi anime komedi yang patut kamu tonton mungkin ini anime nya cukup lama ya. Tapi di jamin ini anime nggak basi dan pasti bikin kamu ketawa ngakak setiap nonton. Judul animenya adalah Baka to Test to Shoukanjuu.


Sinopsis

Ini cerita tentang sekumpulan siswa kelas F atau kelas terbodoh di sekolah, dimana Akihira Yoshi sebagai tokoh utama dalam anime ini merupakan karakter yang paling bodoh dan menjadi penanggung hukuman. Meski begitu, ternyata di kelas F bukan hanya murid bodoh saja, ada juga murid pintar. Namun karena pada saat tes penentuan terjatuh sakit, maka dia berada di kelas F. Namanya
Mizuki Himeji.

Dia gadis yang cantik, manis, gemesin, pintar dan sangat menyukai Yoshi. Namun, di balik karakter sempurna nya itu, ternyata dia memiliki satu kekurangan. Yaitu masakannya seperti racun. Barangsiapa yang memakannya, maka orang itu siap-siap mengalami nyawa di ambang kematian.

Karakter pendukung lainnya yang tak kalah lucu adalah Yuuji Sakamoto, si ketua kelas yang cool dan berlagak sok pintar namun sebenarnya.... Dia selalu di kejar-kejar oleh cewek cantik teman kecilnya yang kalem dari kelas A.

Kemudian ada Shimada Minami, cewek yang sebenarnya menyukai Yoshi ini dia bisa di bilang tomboi dan memiliki sifat tsundere. Minami selalu berlagak tidak menyukai Yoshi, namun sebenarnya dia sangat ingin di perhatikan Yoshi.

Selanjutnya ada Hideyoshi Kinoshita, cewek yang selalu mengaku dirinya cowok ini terlihat sangat manis. Meskipun dia mengaku dirinya cowok, namun Yoshi dan lainnya tidak memperdulikannya dan menganggap kalau dia adalah cewek. Entah yang benar siapa?

Dan yang terkahir ada Kouta Tsuchiya, dia sering di panggil tukang ngintip. Ya, karena dia selalu mencari momen agar dia dapat mengintip dan memotret hasil intipannya itu.

Ya, sebenarnya masih banyak karakter pendukung yang tidak kalah seru dari mereka. Untuk lebih jelasnya, tonton aja animenya...




Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon