Sinopsis Anime Yuru Camp (Asiknya Camping)

Hai pecinta anime!!! Ada anime baru di awal tahun ini yang sangat cocok bagi kamu yang suka pergi kemah di waktu senggang. Ya, anime ini berjudul "Yuru Camp".


Yuru Camp, merupakan sebuah anime yang bernuansa santai dan mengusung tema tentang perkemahan. Jadi, buat kamu yang suka atau baru mempunyai hobi berkemah, sangat cocok untuk di jadikan sebagai refrensi kalian. Karena di dalam ceritanya, anime ini juga memberikan beberapa tips saat berkemah.

Sinopsis Yuru Camp

Berkisah tentang gadis SMA yang sangat hobi berkemah. Ia bernama Rin. Bagi Rin, pergi berkemah seorang diri adalah hal yang biasa. Tidak ada rasa takut ataupun khawatir, karena itu adalah hobinya.

Hingga pada suatu hari, ia berencana berkemah ke suatu tempat di pinggir danau sambil melihat gunung Fuji. Rencananya berjalan lancar dan terasa sangat-sangat menyenangkan. Namun, tiba-tiba ia di kagetkan oleh seorang gadis yang dia lihat sedang tiduran di pinggir jalan. Gadis itu bernama Nadeshiko, seorang gadis yang suka bersepeda dan juga punya tujuan yang sama dengan Rin, yaitu ingin melihat gunung Fuji.


Mereka berdua akhirnya makan ramen bersama di sebuah tenda yang di buat oleh Rin, dan melihat gunung Fuji bersama. Ya, mereka terlihat sudah berteman baik. Dan dari pertemuan itulah, kisah seru anime ini di mulai.



0 Response to "Sinopsis Anime Yuru Camp (Asiknya Camping)"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel