Thursday, January 4, 2018

Sinopsis Anime Sora yori mo Tooi Basho (Aku Ingin Ke Antartika)

Hai pecinta anime! Awal tahun 2018 kembali membawa anime baru yang pantas untuk di saksikan, seperti anime yang satu ini "Sora yori mo Tooi Basho". Anime yang memiliki karakter unik dan grafik yang cukup fantastis ini sangat nyaman di saksikan di waktu senggang. Selain itu, banyak juga pelajaran yang bisa kita ambil dari anime ini.

Sinopsis Sora yori mo Tooi Basho


Tamaki Mari, seorang gadis SMA yang memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu di masa SMA nya, namun tidak pernah bisa karena selalu merasa ketakutan ketika hendak melakukannya.
Seperti saat ia ingin pergi ke suatu tempat, membolos sekolah, dan lain-lain.

Tamaki memiliki seorang sahabat dekat bernama Takahashi Megumi. Megumi selalu menjadi teman curhat dan selalu membantu Tamaki agar dapat mewujudkan keinginannya. Namun ternyata, masih belum berhasil.

Hingga pada suatu sore saat perjalanan pulang sekolah, dari samping Tamaki terlihat seorang gadis yang tengah berlari terburu-buru menaiki kereta. Dan tanpa sadar dia menjatuhkan sesuatu yang ternyata adalah uang sejumlah 1 juta Yen. Gadis itu bernama Kubochizawa Shirase. Gadis yang satu sekolah dengannya dan di cap gadis aneh karena punya keinginan ingin pergi ke Antartika.


Esok harinya Tamaki mencari Shirase untuk mengembalikan uangnya. Dan ketika bertemu, Shirase menceritakan semua masalahnya kepada Tamaki, bahwa ia ingin pergi ke Antartika. Dan dari pertemuan itulah, kisah seru anime ini di mulai. 



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon