Sinopsis Anime Citrus (Cinta Antara Anak Perempuan)



Sinopsis Anime Citrus - Masa muda memanglah sangat menyenangkan, terlebih masa-masa SMA. Membayangkan karaoke bersama teman, jalan-jalan, bahkan mencari seorang pacar. Itu adalah hal indah yang di lakukan anak SMA, dan begitupula Yuzu.

Yuzu merupakan seorang gadis SMA yang sangat modis, berharap di sekolah barunya menjadi gadis yang populer dan mendapatkan seorang pacar. Namun ternyata, sekolah barunya itu adalah sekolah khusus perempuan yang super ketat.

Alasan Yuzu pindah sekolah adalah karena ibunya menikah lagi, dan harus pindah tempat tinggal. Namun ternyata hal tidak terduga oleh Yuzu terjadi.

Mei, ketua OSIS yang juga merupakan cucu dari pemilik sekolah tersebut adalah adik tiri Yuzu.

Pertemuan Yuzu dan Mei di awalnya sangatlah bertolak belakang. Dimana Mei sebagai ketua OSIS, sangat patuh terhadap peraturan dan menegur Yuzu di awal pertama Yuzu masuk sekolah.

Hingga suatu hari Yuzu memergoki Mei sedang berciuman dengan wali kelas mereka, yang ternyata tunangan Mei. Dan dari situ pula, keseruan cerita anime ini di mulai.



0 Response to "Sinopsis Anime Citrus (Cinta Antara Anak Perempuan)"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel