Wednesday, January 24, 2018

Komik Strip Nikahi Aku!


Ya halo pembaca! Sudah lama sekali saya tidak membagi komik yang saya buat ya? Ya semoga aja kalian nggak lupa haha... Nah kali ini ada 3 komik strip yang akan saya bagikan disini. Langsung aja yuk lihat...

Nikahi aku! 



Hmmm.... Sekarang ini tuh banyak banget yang bilang kalau cinta, ya nikahin. Masalahnya kan kita belum benar-benar tahu, kita itu benar-benar cinta sama dia atau cuma sekedar kekaguman saja? Untuk itu, biarlah cinta itu sendiri yang mengatakannya. Toh kalau dia emang cinta, pasti dia akan menunggu. Kalau dia nggak sabar dan milih nikah dengan orang lain, berarti bukan jodoh kita. Lah, kok malah curhat? Hahaha...

LDR versi jomblo 



Tuh cuy.... Kalau LDR-an nya mau nyaman, cari pacarnya yang ada di masa depan aja. Hahaha....

Cewek nggak pernah salah



Yah.... Emang sulit kalau mau ngertiin cewek. Sebab ceweknya juga kadang nggak ngerti apa yang dia mau. Jadi ya nggak usah di pikirin. Hahaha

Nah itu saja untuk hari ini. Semoga bisa sedikit membuat kalian terhibur. Sampai jumpa....



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon