Saturday, December 23, 2017

Xiaomi Redmi Note 3

trendxiaomi - Xiaomi hanya mengeluarkan tipe Redmi Note 3 dalam dua varian saja, yaitu :
1. Redmi Note 3 dengan prosesor Qualcomm-Snapdragon
2. Redmi Note 3 dengan prosesor Mediatek

Xiaomi Redmi Note 3

Varian ini dikenal juga sebagai Redmi Note 3 Pro.
Dimensi ukurannya 150x76mm dengan ketebalan 8.7mm dan berat 164g.
Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang mempunyai layar 5,5 inchi kualitas Full HD dengan desain unik menyebabkan smartphone tersebut terasa nyaman digenggaman. Dengan memakai teknologi layar yang umum dipakai oleh banyak smartphone lain yaitu bertipe IPS tentu layar akan menghasilkan tampilan yang cukup tajam.

Dari sisi kamera yang disematkan pada Redmi Note 3 Pro yaitu pada kamera utama berkekuatan 16MP dengan f/2.0 sementara pada kamera depan masih memakai resolusi 5MP.

Salah satu hal yang cukup menarik hati dari smartphone tersebut yaitu dari segi performa, Redmi Note 3 Pro di dukung chip dari Qualcomm yaitu MSM8956 Snapdragon 650 Hexacore. Selain itu, kapasitas memory dari smartphone ini mempunyai dua pilihan yaitu RAM 2GB/16 GB ROM dan RAM 3GB/32GB ROM dan kedua varian tersebut sanggup ditambah dengan memori external tipe hybrid, dual sim.

Dari segi pilihan warna, cukup bervariatif, yaitu grey, silver, gold dan white, yang menciptakan smartphone berbahan metal tersebut lebih glamor dibawa kemanapun Anda berada.

Sensor sidik jari (fingerprint) terletak pada bab belakang smartphone, tepatnya terletak di bawah kamera yang mempunyai dual tone flash.

Salah satu fitur yang juga cukup menarik dari Xiaomi Redmi 3 Pro yaitu smartphone tersebut sanggup dijadikan sebagai remote tv, tentu dengan menginstal aplikasinya terlebih dahulu.

Kapasitas baterai Redmi Note 3 sebesar 4050mAh dengan bateri Li-Poly non-removable.

Xiaomi Redmi Note 3 (MediaTek)

Redmi Note 3 (MediaTek), dari namanya terang memakai chipset MediaTek. Varian ini lebih dulu hadir di pasaran yaitu pada November 2015 ketimbang redmi note 3 Pro yang gres hadir pada Januari 2016.
Secara keseluruhan, dimensi ukuran dan fitur yang disematkan hampir sama dengan redmi note 3 Pro. Perbedaan antara redmi note 3 pro dengan versi MediaTek selain chipset yang dipakai sanggup dilihat pada fitur :

  1. Sama-sama berteknologi 4G, namun pada versi redmi note 3 Pro sudah memakai LTE-A Cat6 sedangan versi MediaTek hanya LTE standard.
  2. Body Material yang dipakai pada redmi note 3 Pro yaitu Aluminium, sedangkan versi MediTek berbahan plastik
  3. Redmi Note 3 Pro memakai MIUI versi 8.0 sementara pada versi MediaTek yaitu MIUI versi 7.0
  4. Kapasitas RAM sama-sama terdapat pilihan RAM 2GB/16 GB dan RAM 3GB/32 GB, namun pada versi MediaTek tidak terdapat slot perluasan microSD menyerupai pada versi redmi note 3 Pro walaupun perluasan slot memakai SIM 2 slot alias hybrid.
  5. Pada bab Kamera : Redmi Note 3 Pro kamera utama berkekuatan 16 MP f/2.0 sementara pada versi MediaTek hanya berkekuatan 13 MP f/2.2
  6. Perbedaan kapasitas baterai tidak terlalu signifikan perbedaannya, dimana redmi note 3 Pro berkapasitas 4050mAh sedangkan versi MediaTek 4000mAh dengan tipe baterai yang sama yaitu Li-Poly non-removable.

Dengan demikian, Redmi Note 3 Pro hadir sebagai penyempurnaan dari seri redmi note 3 sebelumnya.



Sumber https://trendxiaomi.blogspot.com/

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon