Saturday, November 18, 2017

Tips Dan Trik Cara Bermain Game Wolfenstein II: The New Colossus Untuk Pemula


Disini saya ingin berbagi pengalaman dan sedikit memberikan tips serta trik bermain Wolfenstein 2: The New Colossus. Untuk kamu yang masih pemula.

William "B.J." Blazkowicz menciptakan kembalinya kemenangan di Wolfenstein 2: The New Colossus, ketika beliau sekali lagi menemukan dirinya melawan rezim Nazi yang menghancurkan dunia permainan asli. Sementara Wolfenstein 2 mungkin terlihat menyerupai game FPS lainnya di pasaran, ada sedikit nuansa kecil yang perlu kamu ketahui bila kamu ingin sukses dalam perjuangan untuk menggagalkan rencana Nazi dan menyelamatkan dunia lagi.

Pada artikel ini saya akan membahas beberapa tips Wolfenstein 2 yang harus kamu tahu. Dengan begitu kamu siap menghadapi pertempuran yang akan datang.

Keluarkan Kommandant


Tip pertama sederhana. Saat bermain  Wolfenstein 2: The New Colossus, kamu akan mempunyai kesempatan untuk menemukan dan menghilangkan Kommandants, yang sanggup meminta cadangan. Sementara musuh-musuh ini tidak terlalu sulit untuk dibunuh, sebenarnya sangat gampang untuk diturunkan, kemampuan mereka untuk memanggil cadangan benar-benar sanggup mengacaukan permainan yang baik, sehingga membawa mereka keluar akan menjadi inspirasi anggun dikala Anda menjelajahi dunia dan temukan semua diam-diam tersembunyi yang disembunyikan Nazi.

Anda juga akan mendapat Enigma Codes dari setiap Kommandants yang Anda bunuh, dan Anda sanggup menggunakannya di Enigma Machine untuk membuka misi diam-diam yang disebut Uberkommandant. Misi diam-diam ini akan memungkinkan Anda untuk melacak musuh Nazi peringkat tinggi, memberi Anda lebih banyak yang harus dilakukan dalam permainan.

Carilah Koleksi


Dengan lebih dari 200 koleksi tersembunyi di sekitar dunia dalam game, Wolfenstein 2: The New Colossus ialah cita-cita pemburu tertagih menjadi kenyataan. Belum lagi koleksi semua menyelam lebih dalam ke dunia dan pengetahuan dari seri Wolfenstein, yang merupakan sesuatu yang penggemar Wolfenstein akan sanggup menghargai. Makara jangan takut untuk meluangkan waktu Anda, jelajahi setiap ruangan yang Anda temui, dan pastikan Anda menilik panduan koleksi kami untuk rincian lebih lanjut wacana bagaimana menemukan semua barang tersembunyi ini.

Gunakan Peta Anda


Hal ini sanggup terpengaruhi untuk mengabaikan peta pada penembak orang pertama, namun melakukannya di Wolfenstein 2: The New Colossus berarti Anda akan kehilangan banyak. Menjelajahi dunia selalu merupakan inspirasi anggun dalam permainan menyerupai Wolfenstein 2, dan mengabaikan celah dan celah berarti Anda akan kehilangan barang-barang bangunan penting menyerupai barang koleksi dan barang lainnya. Pastikan Anda memakai peta Anda untuk mengawasi hal-hal yang belum Anda periksa sebelumnya, dan pastikan untuk menjelajahinya untuk mendapat hasil maksimal dari dunia game yang menakjubkan dan mengerikan ini.

Menggunakan peta Anda juga berarti Anda sanggup menemukan banyak sekali cara untuk melaksanakan sesuatu. Sementara kisah di Wolfenstein 2 mungkin lebih linier dari pada game dunia terbuka menyerupai Fallout 4, itu tidak berarti hanya ada satu jalur untuk turun dari titik A ke titik B, dan Anda harus selalu mencari jalan yang jarang ditempuh bila Anda Mau bikin game jadi lebih menarik lagi.

Pelajari Perks Anda, Pilih dengan Hati-hati


Dengan total 18 akomodasi yang bisa dipilih, Anda bisa terpengaruhi untuk hanya menyelam dan mulai membuka semua dari mereka. Sebagai gantinya, pastikan Anda meluangkan waktu dan mempelajari masing-masing tunjangan, dampaknya, dan apa yang mereka tawarkan sebelum Anda memperlihatkan poin Anda kepada mereka. Anda juga sanggup menaikkan level Perks Anda lima kali (untuk setiap Perk), jadi pastikan Anda melihat tingkat peningkatan versi dan bagaimana Anda bisa mencapainya.

Ini hanya beberapa tip yang berdasarkan kami akan menciptakan beberapa jam pertama Anda di Wolfenstein 2: The New Colossus jauh lebih sukses, dan itulah hal yang kami harapkan dikala kami memulai permainan. Untuk sumbangan lebih lanjut, pastikan untuk menilik Wolfenstein 2 kami : panduan New Colossus, dan pastikan untuk mengambil pemandu resmi Prima untuk mendapat sumbangan lebih dalam.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon