Monday, November 27, 2017

Sinopsis Oregairu Anime Komedi Romantis

Hai pecinta anime! Senang rasanya bisa berjumpa lagi. Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang sebuah anime yang mungkin udah beberapa tahun yang lalu, namun tetap menarik dan tidak membosankan untuk di tonton lagi dan lagi. Anime tersebut berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (Oregairu).


Anime yang bercerita tentang seorang pemuda anti-sosial, dan terjebak pada situasi yang mengharuskan dirinya bekerja sama dengan orang lain. Sebenarnya anime ini bergenre komedi romantis, namun karena alur ceritanya yang selalu berhubungan dengan kehidupan sosial, mungkin bisa di bilang slice of life atau semacamnya.

Di musim pertama anime ini lebih menampilkan kesan ceria dan selalu ada saja adegan yang membuat penontonnya tertawa. Berbeda dengan season keduanya, yang mana alur cerita terasa lebih serius dan benar-benar membuat kita tidak mengerti samasekali dengan situasi yang terjadi. Terlebih dengan dialog yang sangat berat untuk di pahami. Tapi, bukan cerita komedi namanya bila selalu serius.




Sinopsis

Oregairu bercerita tentang Hikigaya Hachiman yang menjadi seorang pemuda anti-sosial. Baginya hidup sendiri adalah sesuatu yang terbaik. Ya, itu semua karena dirinya sejak kecil selalu di bully dsb di jauhi teman-temannya. Sehingga dia memutuskan untuk hidup sendiri tanpa seorang teman pun.

Beranjak SMP, Hikigaya jatuh cinta pada seorang cewek. Namun karena dirinya benar-benar suram dan selalu menyendiri, itu menyebabkan dirinya tidak pernah di terima oleh para gadis yang dia sukai.

Namun, kehidupannya yang selalu sendiri berubah ketika masuk SMA. Dia di suruh bergabung pada sebuah klub di sekolahnya. Yaitu klub "relawan". Klub yang bertugas membantu para siswa yang membutuhkan bantuan. Tentu saja, ini adalah hal yang bertolak belakang dengan kepribadian Hikigaya.

Dalam klub tersebut, Hikigaya bertemu dengan Yukino Yukinoshita, yang merupakan satu-satunya anggota di klub tersebut. Awalnya mereka sangat canggung, namun nampaknya mereka sedikit nyambung. Hingga akhirnya, gadis manis yang selalu mencoba ceria, Yuigahama ikut bergabung dalam klub tersebut. Itu membuat Hikigaya semakin merasakan suasana yang berbeda. Namun ternyata tetap saja! Hikigaya lebih merasa senang hidup sendiri.


Hmmm... Kira-kira, gimana kelanjutannya, ya? Yuk yang belum nonton, cepetan nonton! Pasti kalian suka deh...

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon