Tuesday, November 28, 2017

Sinopsis Kaichou Wa Maid Sama Anime Komedi Romantis

Hai pecinta anime! Apa sih yang ada di pikiran kalian jika mendengar kata OSIS? Galak? Ingin menang sendiri? Ramah? Bertindak adil? Atau yang lainnya?

Yap, ini adalah sebuah anime tentang seorang cewek yang menjadi OSIS di sebuah sekolah yang tidak begitu populer. Kaichou Wa Maid Sama.


Sinopsis Kaichou Wa Maid Sama

Misaki Ayuzawa, adalah seorang gadis yang terlahir di keluarga cukup sederhana dan serba pas-pasan. Menjadikan dirinya sebagai seorang OSIS di SMA Seika, yang pada mulanya di dominasi oleh kaum Adam dan terkenal sebagai sekolah dengan siswa liar.

Untuk itu, Misaki ingin merubah SMA Seika agar tidak menakutkan lagi dan juga, agar lebih banyak calon siswi baru yang mau bersekolah di SMA Seika.

Sebagai seorang OSIS, Misaki terus berusaha keras dan sangat bertanggung jawab dalam mengemban tugasnya.

Sehingga dia di kenal sebagai ketua yang galak, dan pembenci laki-laki. Meski begitu, Misaki harus tetap konsisten dengan jabatannya.

Di lain tempat, Misaki adalah seorang maid. Dia bekerja di sebuah kafe kecil bernama "Maid Latte", demi membantu keuangan keluarganya setelah ayahnya bercerai dengan ibunya.

Itulah alasan Misaki membenci laki-laki.






Berbeda dengan di sekolah, sikap Misaki di Maid Latte jauh lebih lembut dan sangat mengagumkan bagi para laki-laki.

Maklum saja, karena profesinya sebagai Maid, maka Misaki harus tetap ramah dengan para pelanggan.

Di suatu hari, Misaki tanpa sengaja bertemu dengan Usui Takumi, seorang cowok yang sangat populer di SMA Seika.

Dalam keadaan memakai seragam maid, tentu saja itu membuat Misaki menjadi kalang kabut, takut rahasianya terbongkar oleh semua siswa di SMA Seika.

Dan pertemuan mereka di hari itupun, membawa kita ke sebuah cerita komedi romantis yang panjang.






Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon