Monday, October 9, 2017

Tips Merawat Fingerprint Di Hp

trendxiaomi.blogspot - Fingerprint merupakan salah satu fitur keamanan hp yang sudah banyak disematkan ke dalam banyak hp yang beredar di pasaran. Terkadang disaat fitur ini akan dipakai atau diaktifkan kemudian terjadi persoalan menyerupai sulit atau lebih jelek lagi ialah tidak sanggup mendeteksi sidik jari.
 Fingerprint merupakan salah satu fitur keamanan hp yang sudah banyak disematkan ke dalam  Tips Merawat Fingerprint di hp
tips merawat finerprint smartphone / hp
Untuk menghindari terjadinya hal menyerupai demikian, maka ada beberapa tips yang sanggup dilakukan biar fingerprint tetap terjaga dan berfungsi dengan baik.

1. Kenali dimana posisi dan tipe fingerprint pada hp kamu, apakah rear-mounted, front-mounted atau side-mounted. Ini untuk yang tidak pernah mengaktifkan atau memakai fitur fingerprint sehingga tidak mengetahui letak fingetprint di perangkat hp-nya. Mengetahui posisi fingerprint sangatlah perlu untuk melaksanakan langkah tips selanjutnya.
baca juga : hp Xiaomi fingerprint

2. Bersihkan selalu dimana fingerprint itu berada dan usahakan untuk tidak terkena kotoran.

3. Jika tangan terutama pada bab jari masih berkeringat, jangan pernah menyentuh Fingerprint. Keringkan dahulu dari keringat, alasannya begitu keringat melekat dan mengering maka sanggup menjadikan sulitnya pendeteksian sidik jari. Bila sudah terlanjur, bersihkan memakai tisu berair dengan cara menggosoknya secara pelan-pelan tanpa ditekan ada pemindai sidik jari.

4. Untuk membersihkan sela-sela pada fingerprint, sanggup memakai ujung kertas guna mengangkat kotoran dan abu yang berada di sela-sela tersebut.

Nah itulah tips yang sangat gampang diterapkan dalam merawat dan menjaga biar fingerprint pada hp tetap sanggup berfungsi dengan baik.

selamat mencoba ya gaes



Sumber https://trendxiaomi.blogspot.com/

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon