Friday, October 20, 2017

Sinopsis Anime Kujira no Kora wa Sajou ni Utau (Arti Dari Sebuah Perasaan)

Hai pencinta anime! Terdampar di sebuah pulau yang mengapung bersama beberapa orang mungkin akan terasa sangat menyedihkan. Apalagi tidak bisa pergi ke dunia luar dengan alasan tertentu.

Inilah yang di rasakan oleh Chakuro, karakter utama dalam anime yang akan di tulis di sini. Yaitu Kujira no Kora wa Sajou ni Utau.

Sepertinya musim fall ini musimnya anime fantasi berkesempatan menunjukkan kepopulerannya di dunia anime. Bagaimana tidak? Di musim ini anime yang muncul adalah anime yang bergenre fantasi, termasuk anime yang akan di bahas kali ini.

Dalam anime ini, kita akan di bawa kepada cerita mengapa dunia luar begitu misteri dan ada apa sebenarnya dengan dunia luar? Hingga hanya tinggal di sebuah kapal yang juga pulau bernama "Paus Lumpur". Chakuro Yandi penasaran, mencoba mencari tahu semua itu.


Sinopsis Kujira no Kora wa Sajou ni Utau

Latar belakang cerita di ambil dari kejadian pada tahun 93, dimana seluruh bumi telah tertutupi lautan pasir. Chakuro pria berusia 14 tahun yang merupakan juru arsip di pulau itu tidak pernah samasekali melihat dunia luar. 

Ada hasrat ingin pergi dari pulau kecilnya demi menemukan dunia luar dan manusia lainnya. Tapi sayang, setiap pulau yang dia dan juga teman-temannya temui, tidak pernah ada satupun manusia di dalamnya yang hidup.

Hingga suatu hari dirinya dan teman-temannya menemukan sebuah pulau yang mirip dengan Paus Lumpur, dan di dalamnya ada seorang anak manusia, dan dia adalah seorang gadis yang hidup sendirian. Tapi saat pertama bertemu dengan Chakuro, dia seperti berniat menyerang Chakuro, lalu gadis itu terjatuh dan pingsan.


Setelah itu, gadis tersebut di bawa ke Paus Lumpur. Dan pertemuan Chakuro dengan gadis itupun membawa Chakuro menuju jawaban yang selama ini dia cari. Yaitu tentang dunia luar. Kisah perjalanan Chakuro di mulai dari sini. Tonton animenya untuk cerita lebih jelasnya, ya!


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon