Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (Konosuba)

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 sudah berakhir beberapa waktu yang lalu. Seperti biasa, saya telat menuliskan nya di blog ini. Ya karena banyak pekerjaan di dunia nyata, dan juga banyak daftar anime baru yang harus di tulis. Lalu, kenapa anime ini di tulis telat? 

Alasannya sebenarnya anime ini adalah anime dari tahun 2016. Itu artinya ini adalah season keduanya. Dan pada tahun itu, saya masih belum kepikiran untuk menulis anime apa aja yang saya tonton. Maka dari itu, mumpung ada kesempatan saya akan menuliskan tentang anime ini dari season pertama.


Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Anime ini bergenre fantasi komedi. Dan alur ceritanya pun begitu santai, walaupun harus menghadapi banyak monster dan selalu bertualang, tapi di setiap episodenya akan membuat kamu tertawa ngakak.

Di kisahkan seorang anak muda yang bernama Satou Kazuma, yang hidupnya selalu di penuhi dengan dunia game. Pada suatu hari, dia mengalami kejadian yang sangat aneh yang menyebabkan dirinya meninggal.

Itu bermula ketika Kazuma melihat seorang gadis yang sedang menyeberang jalan, namun kemudian muncul bayangan kendaraan yang besar, yang seperti akan menabraknya. Kazuma pun langsung mendorong gadis itu dan gadis itu selamat. Namun, Kazuma di nyatakan meninggal dunia.

Meskipun di nyatakan meninggal, sebenarnya Kazuma tersadar di dunia lain. Dan di dunia itu dia bertemu dengan seorang dewi yang sangat cantik bernama Aqua. Aqua pun menceritakan semua yang sebenarnya telah terjadi pada Kazuma, termasuk tentang kematiannya.

Gadis yang dia tolong itu tidak apa-apa, dan meskipun Kazuma tidak menolongnya, gadis itu tetap tidak akan apa-apa. Karena bayangan kendaraan yang akan menabrak gadis tersebut sebenarnya adalah sebuah traktor yang lajunya pun lambat dan tidak akan menabrak gadis tadi. Dan mengenai kematian Kazuma adalah karena syok. Karena kematian Kazuma yang terbilang konyol itu, Aqua menjadi tertawa, bahkan dokter yang merawat Kazuma pun ikut tertawa terbahak-bahak.

Setelah itu, Aqua menawarkan pilihan kepada Kazuma. Kazuma di beri kesempatan hidup lagi namun di dunia yang berbeda. Pilihannya adalah, hidup di surga sampai tua, atau hidup di dunia fantasi untuk melindungi kota dari para raja iblis? Kazuma pun memilih hidup di dunia fantasi, kemudian Kazuma meminta Aqua untuk menemaninya. Dah kehidupan baru Kazuma pun di mulai.

Kehidupan Kazuma sebagai petualang sangatlah cocok untuk dirinya. Karena dia merasa seperti berada dalam game RPG. Ya, dia memasuki dungeon bahkan gabung dalam sebuah guild. Di tengah perjalanannya, diapun menemukan teman-teman baru. Yaitu Megumin dan Darkness (Putri Lilina anak seorang raja). Perjalanan mereka sangat di penuhi dengan kejadian yang konyol dan bikin ketawa ngakak. Pokoknya dalam anime ini tidak ada yang namanya tegang. Semuanya di buat lucu. 


Buat yang belum nonton, nonton ya! Di jamin nggak nyesel.

0 Response to "Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (Konosuba)"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel