Sunday, October 15, 2017

Sinopsis Anime Kino no Tabi: The Beautiful World (Kisah Seorang Pengelana)

Musim fall kembali menghadirkan anime yang seru-seru untuk di tonton, salah satunya adalah  Kino no Tabi: The Beautiful World. Anime yang menghadirkan kisah sang petualang muda ini sangat rekomedasi banget untuk kamu tonton.


Sinopsis

Seorang pemuda yang bernama Kino, memutuskan untuk menjadi seorang petualang dan berkelana ke seluruh negeri dan hanya menetap selama 3 hari.

Dia di temani motornya yang bisa berbicara namanya Hermes. Di setiap negeri yang dia singgahi, dia bertemu dengan banyak orang serta budaya yang berbeda-beda. Tentu saja itu menjadi sebuah pengalaman yang berharga bagi Kino.

Setiap negeri yang dia kunjungi, mempunyai sebuah keunikan masing-masing. Seperti pada di episode pertama, dimana Kino pergi ke negeri yang peraturannya pembunuhan tidak di larang.

Tapi sesampainya di sana, keadaan negeri malah tidak tampak adanya tanda-tanda saling membunuh. Namun, setiap orang menyiapkan senjata masing-masing. Alasannya untuk membunuh.

Kino sendiri merasakan ada yang aneh pada negeri itu. Yang katanya membunuh tidak di larang, mengapa keadaan kota begitu tenang dan semua orang bersosialisasi dengan baik? Semua itu ternyata kebalikannya.

Membunuh memang di bolehkan, tapi jika ada orang yang ingin membunuh orang lain, maka orang itu boleh di bunuh. Sungguh negeri yang benar-benar aneh.





Nah, untuk keseruan selanjutnya, tonton anime nya ya!

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon