Tuesday, October 17, 2017

Sinopsis Anime Black Clover (Berjuang Untuk Menjadi Kaisar Sihir)

Hai pecinta anime! Ada sebuah anime yang bagus banget untuk kalian tonton. Judulnya Black Clover.

Black Clover bercerita tentang dua anak yatim-piatu yang tinggal di Gereja sejak masih bayi. Anak itu bernama Asta dan Yuno. Mereka berdua mempunyai impian menjadi seorang kaisar sihir. Mungkin langsung saja ya ke sinopsisnya.


Sinopsis Black Clover

Pada suatu hari, di temukan lah dua bayi oleh seorang penjaga Gereja yang mungkin baru beberapa hari lahir. Kemudian bayi tersebut di asuh oleh penjaga Gereja hingga besar. Bayi itu bernama Yuno dan Asta. 

Setelah menginjak usia remaja, mereka berdua memiliki perbedaan yang mencolok. Seperti Yuno tumbuh dengan badan yang ideal sebagai laki-laki, namun Asta tumbuh dengan badan pendek.

Perbedaan mereka juga bukan hanya dari segi fisik saja. Melainkan dari segi kekuatan.

Yuno berhasil memiliki ilmu sihir, sedangkan Asta samasekali tidak bisa menggunakan ilmu sihir, meskipun sudah berusaha sekuat tenaga.

Tapi, karena Asta memiliki watak yang pantang menyerah, Asta berusaha menutupi kekurangannya itu dengan terus berlatih secara fisik.

Selang waktu beberapa hari, seperti tradisi yang sudah di lakukan sejak dulu, bahwasanya remaja yang menginjak usia 15 tahun akan mewarisi grimoire (semacam buku sihir).

Semua peserta yang hadir di situ mendapat grimoire masing-masing, begitupun juga Yuno yang mendapat grimoire dengan lambang 4 daun. Namun, tidak untuk Asta. Alasannya karena Asta tidak bisa menggunakan sihir.

Mendengar kenyataan itu, tentu saja membuat Asta merasa kecewa. Selain tidak mendapat grimoire, Asta juga mendapat ejekan dari semua peserta yang hadir.

Selang waktu setelah pembagian grimoire, Asta menyendiri di sebuah hutan dimana itu tempat biasa dia berlatih. Namun kejadian yang tidak di harapkan benar-benar mengejutkan.

Ada seorang misterius yang datang menghampiri Yuno untuk mengambil grimoire miliknya. Orang tesebut berhasil menyudutkan Yuno, namun dari kejauhan Asta mengetahui sesuatu yang buruk sedang terjadi dan memutuskan untuk mendekat.

Kemudian Asta melihat Yuno yang tengah terpojok dan berusaha untuk menyelamatkannya.

Tapi, karena Asta tidak bisa menggunakan sihir, Asta mendapat kesulitan untuk melawan orang misterius itu. Asta pun ikut terpojok dan hampir menyerah. Namun suatu keajaiban datang. 

Tiba-tiba kekuatan Asta muncul kembali dan mendatangkan grimoire dengan lima daun, dan tentu saja dengan grimoire tersebut Asta berhasil mengalahkan orang misterius itu dan menunjukkan pada Yuno, bahwa dia juga bisa melebihi Yuno. Nah, tertarik untuk mengikuti kisahnya? Tonton animenya, ya!



Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon