Tuesday, October 24, 2017

Sinopsis Anime Just Because! Anime Romansa

Hai pecinta anime! Musim fall ini jangan sampai lewatkan anime romansa remaja, ya! Karena saya akan Rekomendasikan kepada kalian anime romance yang sangat bagus untuk kalian saksikan di musim ini. Yaitu "Just Because!"


Hmmm.... Saya ingin bercerita sedikit tentang anime ini.

Setelah summer kemarin, saya pikir tidak ada anime romance yang menyaingi Konbini Kareshi. Tapi ternyata saya salah! Karena di musim ini muncul anime bergenre sama dengan kisah romansa anak remaja yang tidak kalah bikin bapernya. Yaitu Just Because!

Di awal episode anime ini menampilkan adegan yang begitu tenang dan mengalir begitu saja. Keadaan sekolah di masa akhir pelajaran benar-benar mengingatkan saya akan masa indahnya SMA dulu. Ya, masa remaja memang masa yang paling indah. Tentunya bagi sebagian orang.

Cerita dari anime ini sendiri berlatar belakang mengenai kisah masa lalu, depan, dan sekarang. Kenapa saya bilang begitu? Karena memang ada hubungannya dengan semua itu. Seperti halnya ketika kita akan pergi ke suatu tempat dimana impian kita ada, dan pada saat itu pula muncul kembali orang yang kita cinta yang telah lama berlalu di kehidupan kita yang sekarang. Tentu saja itu akan membuat perasaan kita senang, namun juga sedikit galau di buatnya. Begitulah cerita tentang anime ini.




Sinopsis

Semester kedua dari tahun ketiga sudah datang. Semua siswa kelas tiga SMA tentu saja sedang sibuk-sibuknya menyiapkan daftar ke universitas mana, atau memutuskan untuk bekerja dimana. Dan bukan hanya itu! Tentu saja mereka juga sibuk menyiapkan apa saja yang perlu di siapkan. Seperti ujian tes masuk dan lainnya.

Tapi di tengah kesibukan itu, muncullah seorang anak pindahan bernama Eita Izumi. Eita melakukan pendaftaran dan setelah itu memutuskan untuk berjalan-jalan di sekolah barunya tesebut. Kemudian, Eita bertemu Haruto Soma yang merupakan teman masa SMP nya dan mereka berdua pun memutuskan untuk bermain baseball berdua saja.

Setelah mereka bertanding dan Haruto berhasil mendapatkan Home Run yang ia dambakan, Haruto pun memutuskan untuk pergi dan mencoba untuk mengungkapkan perasaannya pada seorang gadis yang juga merupakan teman sekelasnya. Gadis itu adalah Hazuki Morikawa. Namun, sebelum Haruto sampai pada Morikawa, Haruto memberitahu Eita bahwa Mio Natsume juga bersekolah di situ. Ya, kenangan masa lalu pun di mulai dari sini.


Lalu, kira-kira kisah masa lalu nya seperti apa ya? Penasaran? Tonton saja animenya langsung! Kalau saya kasih tahu di sini, nanti nggak seru, loh! Jadi, tonton saja ya... Sampai jumpa!


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon