Sinopsis Anime Ousama Game The Animation Yang Melanggar Harus Di Hukum

Halo pecinta anime! Sebuah permainan hanyalah sebuah permainan. Bahkan jika tidak di ikuti ataupun berhenti di jalan, kita tidak akan mendapat hukuman apa-apa, kan? Tapi berbeda dengan anime yang satu ini. 

Mendapat sebuah pesan yang berupa perintah, harus benar-benar di lakukan. Jika di abaikan atau di langgar, maka siap-siap akan mendapat hukuman, yaitu berupa kematian. Ini di sebut Ousama Game (permainan raja).


Sinopsis Ousama Game The Animation

Nobuaki Kanazawa, seorang pelajar SMA yang mempunyai masa lalu kelam mengenai Ousama Game, teman sekelasnya bahkan hingga pacarnya harus mati gara-gara permainan dari sang raja tersebut. Kemudian dia pindah ke sekolah baru dan berharap permainan itu sudah berakhir.

Namun yang terjadi jauh dari harapan. Nobuaki tetap tidak bisa lari dari permainan raja. Itulah alasan kenapa Nobuaki menutup dirinya pada semua teman baru di kelasnya, termasuk Honda Natsuko yang tertarik terhadap dirinya.

Di suatu hari saat festival olahraga lomba lari estafet, Nobuaki harus menjadi bagian dari kelas yang menjadi perwakilan tim. Nobuaki pun mulai membuka hatinya untuk kembali bergaul dengan orang lain.

Tapi malapetaka datang, ketika malam hari pesan dari sang raja kembali datang. Itu benar-benar membuat Nobuaki merasa sangat terpukul.

Nobuaki menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, namun teman-teman sekelasnya tidak ada yang percaya dan menganggap itu akal-akalan Nobuaki saja agar dapat mencium Natsuko.


Malam pun datang dan pesan dari raja semakin banyak. Itu menandakan bahwa game telah di mulai namun tidak ada yang percaya, sehingga harus banyak korban di awal permainan.

Setelah semua yang terjadi, teman-teman sekelas Nobuaki akhirnya percaya. Namun, Natsuko yang awalnya sangat ramah tiba-tiba menjadi gadis yang menyeramkan dan memfitnah Nobuaki agar mati.

Situasi semakin memburuk dan entah apa yang akan terjadi selanjutnya. 



0 Response to "Sinopsis Anime Ousama Game The Animation Yang Melanggar Harus Di Hukum"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel