Idol City Game Yang Cocok Untuk Mencari Jodoh! Jomblo Wajib Main

Halo gamers! Ada satu game lagi yang ingin sekali saya tulis pada blog ini. Ini bukan game RPG atau FPS, melainkan game simulasi yang sangat keren! Mungkin jika kamu tahu game sims3, kamu tidak akan asing degan game ini. Namun, game ini menawarkan gaya permainan yang sangat-sangat menyenangkan dan mungkin, akan membuat kamu tidak bisa berhenti bermain. Game ini adalah Idol City.


Mungkin kamu tertawa mendengar saya ingin menulis tentang game ini. Ya, sebagai cowok biasanya kan bermain game-game yang identik dengan bertarung. Entah itu RPG atau FPS. Tapi, disini sebelum kamu menertawakan saya, kamu harus coba dulu gamenya!




Game buatan Idolcity - Team ini benar-benar membuat terobosan yang sangat hebat melalui game mereka. Mereka menawarkan sebuah permainan simulasi kehidupan yang benar-benar patut untuk di coba. Apalagi sudah di dukung bahasa Indonesia penuh. Bukan hanya dialog nya, namun dubbing nya juga berbahasa Indonesia.

Idol City

Konsep dari game ini adalah, kamu nantinya akan menjadi seorang pria keturunan kakek yang dulunya benar-benar berpengaruh besar pada kota Idol Life. Kamu di wajibkan mempunyai mimpi dan mengejarnya, kemudian menjadi seorang idola di kota itu dan terkenal. Ikut sebuah lomba idol dan masuk dalam majalah. Jadilah populer di kalangan cewek-cewek cantik yang merupakan player lainnya, agar nantinya kamu mendapatkan pacar dan menikah. Keren, bukan?

Di awal penerimaan sih mungkin seperti biasa ya, kamu akan menemukan kesulitan. Tapi jangan khawatir! Karena kepala pelayan yang bertugas untuk melayani kamu akan memberikan bimbingan bagaimana caranya kamu bermain dalam game ini. Jadi cukup ikuti perintahnya sampai kamu benar-benar paham.

Yang terpenting dari game ini adalah, cobalah untuk berbaur dengan player lain. Entah itu sesama jenis maupun lawan jenis. Hal ini agar suatu saat kamu butuh bantuan atau mau nanya sesuatu, jadi mudah. Cukup tambahkan mereka ke daftar teman, kemudian ajak ngobrol dengan pesan tulisan ataupun pesan suara. Dan yang tidak kalah penting dari game ini juga adalah, ini kesempatan buat kamu yang masih jomblo untuk mencari kekasih melalui game ini. 

Jadi, game ini benar-benar saya rekomendasikan untuk kamu mainkan. Dan jangan lupa juga, untuk bergabung pada sebuah klub. Agar kamu semakin punya banyak teman.



Dan berikut beberapa fitur yang terdapat dalam game ini:

  • Komunikasi Dengan Pesan Suara.
  • System LBS yang yang memungkinkan anda untuk bertemu dan melakukan komunikasi secara langsung, mulai percintaanmu dan masuki Kencan termanis dalam game ini! 
  • Gunakan Profile Picturemu dan pesan suara untuk bertemu dengan teman baru, dari Friend zone masuki Love zone.
  • Sistem Wedding bisa membuat mimpi terindah dan terromantis untukmu! 
  • Jadilah Fashionista.
  • Lakukan  padu padan Style dan jadilah stylist yang sejati.
  • 500 jenis Kostum memudahkan anda untuk melakukan padu padan.
  • Setiap Style saat di Rumahan, traveling, Sekolah, berkebun, dan Kencan, dapat kau atur berbeda dan jadilah Fashionista Sejati!!
  • Design Rumah impianmu.
  • Mulailah dari rumah yang Kecil dan sederhana, dan bangunlah Istanamu.
  • 700 jenis perabot bertema Korea, jepang, Eropa dan America, sesuka hati jadikan Rumahmu yang tercantik.
  • Foto dinding 3 D, tunjukkan foto terbaikmu!
  • Rank Master, mimpi idola jadi nyata.
  • Pemilihan cabinet, Rumah Artis. Pemilihan Supermodel, Show Imipian. perlihatkan semua bakatmu. Menjadi center s potlight!
  • Lomba terbanyak dan teradil, juri yang popular akan berteman denganmu di panggung termewah.
  • Idola terpopuler, artis besar, semua menjadi NPC dan membantumu menjadi popstar!
  • Dan banyak lagi.


Nah, gimana? Mau coba? Harus dong! Segera download game nya di PlayStore dan pastikan kamu temukan cinta sejati mu. Dan kalau bisa, sampai di bawa ke dunia nyata juga, ya! Selamat bermain.



0 Response to "Idol City Game Yang Cocok Untuk Mencari Jodoh! Jomblo Wajib Main"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel