Thursday, October 12, 2017

Sinopsis Anime Himouto Umaruchan R Adik Yang Sangat Manis

Hai hai hai pecinta anime! Ada anime yang sangat seru dan sayang sekali untuk kalian lewatkan di musim gugur kali ini. 


Sebenarnya anime ini musim kedua yang tayang di tahun ini. Sebelumnya anime ini berjudul Himouto! Umaru-chan. Dan sekarang di musim keduanya anime ini berjudul Himouto! Umaruchan R. Hmmm... Cuma beda di R nya doang, ya?

Tapi bukan itu masalahnya! Masalahnya adalah anime ini benar-benar menarik untuk di tonton oleh para pecinta anime. Anime ini memiliki segi humor yang benar-benar tinggi, serta di balut dengan cerita kehidupan di dunia nyata. Sehingga di setiap episodenya memiiki warna yang berbeda.

Sinopsis

Umaru-chan adalah seorang gadis SMA yang memiliki kepribadian ganda. Itu tergantung dimana dia berada. Semisal di sekolah, dia adalah gadis yang benar-benar sempurna dan populer. Bahkan semua teman gadisnya ingin sekali bisa berteman baik dengannya. Namun ternyata, Umaru-chan bukanlah orang yang pandai bergaul. Dia hanya akan bicara kalau ada yang mengajak bicara duluan.

Umaru sangat pandai dalam bidang olahraga. Di samping itu, sikapnya yang kalem dan ramah pada semua orang, membuatnya menjadi cewek yang populer.

Namun semua berubah ketika dia berada di rumah maupun ketika bersama kakaknya. Di rumah, Umaru adalah anak yang benar-benar manja dan pemalas. Itulah kenapa kakaknya selalu memarahinya. Kalau tidak ada kakaknya, dia bebas melakukan hal apapun yang dia suka. Seperti nonton anime di tengah malam, atau main game terus-menerus. Yah, meski begitu kakaknya tetap menyayanginya.

Catatan:
Untuk pertamakali melihat anime ini pasti kalian akan kebingungan melihat karakter dari Umaru-chan. Karena, ketika sedang tidak bersama kakaknya, Umaru-chan menjadi gadis yang cantik dan manis. Tapi ketika di rumah atau dengan kakaknya, dia akan menjadi gadis kecil yang menggemaskan.
Tidak usah bingung! Karena itu hanya sebagai penjelasan bahwa Umaru-chan memiiki dua sisi yang berbeda. Atau lebih tepatnya memiliki kepribadian ganda. 

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon