Friday, October 20, 2017

Download Detective Conan The Movie 21 Crimson Love Letter Subtitle Bahasa Indonesia (Review)

Setelah sekian lama menunggu Detective Conan The Movie 21 (2017) (Crimson Love Letter) yang subtitle bahasa Indonesianya, akhirnya bisa nonton juga.

Nanti saya kasih link downloadnya, ya. Tapi sebelum itu saya mau sedikit membahas tentang film ini. Ya walaupun mungkin terlambat karena film ini sudah rilis sejak pertengahan April kemarin.

Tapi dari sinopsis yang saya baca dan setelah saya menontonnya, ada yang kurang pas menurut saya.


Kebanyakan artikel yang saya baca sinopsis dari film ini adalah, cerita utamanya berfokus pada kisah cinta segitiga Heiji Hattori.

Tapi setelah menonton saya malah mengira kisah cinta segitiga itu hanyalah pemanis dalam film ini saja. Atau mungkin sebagai bumbu penyedap. Karena menurut saya, cerita utama pada film ini adalah berkutat pada kasusnya saja.

Seperti di awal film kita sudah di suguhkan dengan adegan pembunuhan, kemudian pemboman, dan setelah itu menggiring Conan dan Hattori pada sebuah kasus dan mempertemukan Hattori dengan seorang gadis di masa lalunya.

Peran Conan sendiri di film barunya ini tidak begitu mencolok. Ya seperti yang orang-orang katakan, Conan seperti asistennya Hattori. Itu memang benar.

Karena di film ini Hattori seperti lebih di unggulkan dalam segi cerita dan juga penanganan kasusnya. Ya wajar sajalah.... Karena latar dari ceritanya yaitu di Osaka dan Kyoto, jadi Hattori yang menjadi tuan rumahnya.

Mengenai kenapa orang-orang bilang cerita utamanya berkutat pada kisah cinta segitiga Hattori dan Kazuha, karena dalam film ini memang lebih menampilkan peran Hattori dan Kazuha saja.

Sedangkan Ran, Kogoro Mouri, Conan, serta detektif cilik seperti pemeran pendukung saja. Untuk lebih jelasnya bisa kamu tonton filmnya.



Kemudian latar cerita dari film ini adalah tentang pertandingan kartu karuta, permainan asal Jepang.

Untuk latar belakang kasusnya sendiri mengacu pada dendam masa lalu yang berhubungan dengan permainan karuta.

Seperti biasanya, Detective Conan selalu menampilkan kebudayaan Jepang. Bahkan mungkin bukan Detective Conan saja. Hampir setiap anime pasti selalu menampilkan kebudayaan Jepang.

Itulah hebatnya Jepang. Selalu menyelipkan budayanya di setiap karya yang di nikmati banyak negara.

Hal yang sering menjadi pertanyaan di kepala saya adalah, setiap kali Detective Conan merilis filmnya, selalu saja di setiap kasusnya ada bom. Apakah cuma bom saja yang membuat sebuah film menjadi seru?

Kalau tidak percaya, coba kamu tonton dari movie pertamanya, pasti selalu ada bom. Ya semoga saja di movie 2018, tidak ada bom. Karena menurut saya terlalu mainstream dan juga sudah terlalu sering. Apalagi setiap film nya selalu ada bom, pasti membosankan, kan?

Tapi saya memberikan kredit pada Aoyama Gosho yang telah menggambar langsung film ini. Karena memang benar-benar berbeda dari serial anime nya. Dalam film ini karakter Conan dan lainnya benar-benar sesuai dengan yang ada di komiknya.

Ya wajar saja, kerena dia yang menciptakan Detective Conan dan yang menggambar sendiri. Jadi benar-benar sangat pas. Coba saja kamu perhatikan dengan teliti! Pasti pada serial anime nya dan di film barunya ini, pasti ada perbedaan.

Kemudian dari segi visual dan juga yang lainnya, benar-benar berbeda dari film sebelumnya. Dalam film baru ini, terlihat lebih ekspresif dan tidak terlihat begitu kaku. Pokoknya, keseluruhan film ini semuanya keren! Untuk membuktikannya sendiri, silahkan download dan tonton filmnya!

Download Detective Conan Crimson Love Letter


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon