Wednesday, October 4, 2017

Cara Bermain Game Shadows Of Kurgansk Khusus Pemula

Intro

Saat ini (panduan dibuat) game ini yaitu game on steam seharga $ 14,99. Ini dikembangkan oleh Yadon Studio dan diterbitkan oleh Gaijin inCubator dan saya membeli permainan ini melemparkan uap. Ini yaitu game survival horror style. Ini bukan untuk akal-akalan hati atau di depan umum. (Orang akan bertanya-tanya mengapa Anda melompat begitu banyak) Akan ada ketika permainan ini akan menciptakan Anda melompat takut. Entah dengan imbas visual atau audio.

Dasar

A: Kontrol

Seperti kebanyakan permainan game ini mempunyai kontrol kustomisasi. Untuk ketika ini saya akan meninggalkan ini sesuai harapan anda. Perhatikan item hot kafe yaitu f1-f7 default

B: Manajemen status

Untuk bertahan hidup Anda perlu mengetahui status Anda. Ada beberapa di sudut kiri atas layar Anda. Ini yaitu kesehatan, kelaparan, psikologi dan stamina.

B.1: Kesehatan

Faktor yang paling penting. Kamu kehabisan dan kau mati Anda sanggup mendapat keterampilan untuk memperkuat ini atau menggunakan baju besi. Makanan juga sedikit juga disembuhkan ketika makan. (kecuali daging mentah atau beracun), dalam hal ini akan berkurang) ajal bukan perma kecuali kalau Anda mengaktifkannya. Jika Anda meninggal Anda akan dibawa ke pintu masuk ke area kawasan Anda berada dan diubah menjadi wraith selama 30 detik. Yang tidak sanggup Anda serang atau diserang, susukan inventaris atau kerajinan Anda. Anda mempunyai susukan ke kafe panas Anda namun! Anda akan dihidupkan kembali selalu dengan 50 dari setiap stat.

B.2: Kelaparan

Ini yaitu stat sekunder untuk kesehatan Anda. Terutama mengatur berapa hp yang akan Anda regenerasi atau kalahkan menurut nomor ini. Yang lebih tinggi dalam jumlah ini berarti regenerasi kesehatan yang cepat alasannya rendah berarti cepat kehilangan psikologi dan bahkan kesehatan kalau di bawah 10.

B.3: Psikologis / Mental

Inilah stabilitas mental anda. Jika kehabisan / rendah Anda akan kerajinan jauh lebih lambat daripada ketika tinggi. Sebaiknya kalau di bawah 10 Anda akan terpengaruh oleh kebutaan dan bahkan akan abnormal sementara waktu di 0. Membuat Anda mencari kawasan baru, kehilangan / menurunkan item dan kehilangan poin kesehatan dan kelaparan. Ini yaitu cara terbaik untuk melepaskan diri dari terjebak oleh gangguan tapi jangan dieksploitasi alasannya alasan lain. Seperti yang Anda sanggup berakhir di tengah malam tanpa obor dan mimpi jelek tiba untuk Anda sempurna sesudah tiba ke.

C: Alat

Ini yaitu ikon yang ditampilkan untuk alat di pojok kanan atas

C.a: Ransel

Ikon ini mengatakan ransel Anda ketika ini dan berat maksimal. Jika berwarna merah (kelebihan berat badan) Anda akan terkena eksekusi bergerak tergantung dari berat yang Anda usulkan. Kaprikornus mempunyai batas berat yang lebih tinggi akan memungkinkan Anda mempunyai margin penalti yang lebih tinggi. (Bobot maksimal yang sanggup saya capai hanya lebih dari 100. Itu dengan susukan ke artefak!)

C.b: hidangan kerajinan

Ini mengatakan jumlah kerajinan gres yang sanggup Anda buat. Saya belum sepenuhnya memikirkan yang ini.

C.c: dilengkapi ketika ini

Ini yaitu alat yang ada di tangan Anda. Bilah hijau mengatakan kondisinya. Semakin lengkap kafe itu lebih baik dari itu. Juga kalau ternyata merah kondisinya jelek dan akan melaksanakan kerusakan apalagi. Kaprikornus selalu ganti dengan item gres kalau bisa. Buat penggantinya segera sesudah sanggup mencapai kegunaan maksimal barang Anda.

C.d: Melontarkan (g / klik kanan)

Ini mengatakan item melempar Anda ketika ini. Dari bebatuan umum hingga ke granat dan Molotov, ada baiknya Anda menyimpan beberapa di antaranya untuk membunuh binatang alasannya masakan untuk menghasilkan hits pada musuh. Namun barang-barang ini lebih berat daripada jarak bersahabat dan senjata jarak normal.

C.e: Ikon merah

Ikon merah yang muncul di samping ransel Anda merupakan indikasi satu atau lebih armor Anda terdegradasi. Selain ransel Anda, saya pikir semua gigi terdegradasi. Beberapa dengan menggunakan lainnya oleh kerusakan.

Pengantar mode

Game ini mempunyai tiga mode. Cerita, kelangsungan hidup dan petualangan.

A: cerita

Ceritanya mempunyai dua kampanye. Pada bab pertama Anda memainkan seseorang yang paling saya gambarkan sebagai pemulung. Anda mempunyai pistol dan membangun persenjataan kecil senjata. Dalam dongeng ini, penekanannya yaitu pada peta petualang. Yang kedua Anda bermain orang lain yang merupakan pilot helikopter untuk tur kelangsungan hidup. Kampanye ini menciptakan Anda lebih memusatkan perhatian pada pengembangan alat, kawasan penampungan dan semacamnya dengan memberi perlengkapan dasar yang kemudian Anda tingkatkan. Hanya itu yang akan saya ceritakan.

B: Survival

Sesuai namanya, tujuan utama Anda bertahan. Saya percaya mode ini belum sepenuhnya selesai.

C: Petualangan

Dalam mode ini Anda menjalankan sebuah misi cepat untuk melaksanakan serangkaian kiprah kecil. Cara yang baik untuk membangun pemain gres di sini untuk mempelajari kontrol dasar dan semacamnya.

Mengumpulkan materi

Dalam game gathering ini ada auto atau manual. Secara otomatis Anda akan mengambil semua yang ada di bawah kaki Anda. Manual Anda harus menggunakan tombol default (e). Secara otomatis Anda akan sanggup mengambil banyak hal kecuali dengan cepat menjadi kelebihan berat badan. Sebagai manual Anda mungkin harus mencari tumpukan item untuk mendapat yang Anda inginkan. Dan harus menekan tombol berulang-ulang untuk mengambil item individual. Setiap metode sanggup diterima untuk digunakan,

Kerajinan / gathering


A: Intro untuk kerajinan / gathering.

Kunci untuk game ini. Dari kapak pertama yang Anda buat hingga senapan berguru melaksanakan ini secara efektif yaitu kunci. Dan kunci itu yaitu penyimpanan. Dari ransel Anda ke dada, menjaga selat inventaris Anda penting untuk kerajinan. Inilah yang sering saya lakukan. Saya menciptakan kawasan penyimpanan. (yah biasanya mulai 3. Anda sanggup memulai proyek (struktur alias) dan belum punya materi untuk mereka) untuk membuang barang-barang saya yang acak masuk Batu aka dan kayu. Setelah mendapat penyimpanan ke tingkat yang sanggup diterima, saya mengerjakan ransel dan struktur lainnya sebelum benar-benar masuk ke dalam kerajinan. Setelah penyimpanan Anda diatur pastikan Anda mempunyai kayu untuk memasak untuk cadangan dan untuk anak panah / tali. Saat saya menunggu masakan / arang saya sering menciptakan anak panah dan tali alasannya Anda butuh keduanya. (tongkat dan kulit kayu)

B: \ 'Panduan cepat landai \' cepat

Pada kampanye pertama Anda mengumpulkan timbal dan besi dari pipa yang berbau busuk. Saya menggunakan palu / pickax untuk ini. Setiap log yang saya dapatkan tidak saya gunakan untuk proyek yang saya buat dari arang jadi saya menciptakan kunci. Makanan cukup gampang didapat. (tikus, burung dan ikan) pastikan Anda sudah cukup sehingga beberapa berjalan buruk. Ketika beberapa pergi jelek pergi mendapat lebih banyak untuk memasak. (simpan beberapa di kawasan penyimpanan untuk keadaan darurat) Dengan timbal, besi dan kerikil bara Anda menciptakan baja di atas landasan. Baja + beberapa tetes umum lainnya = kunci. Tombol memungkinkan Anda untuk membuatkan dongeng kampanye pertama dengan cepat. Baja juga memungkinkan Anda untuk menciptakan senapan.

C: \ 'Panduan cepat perjalanan pulang'

Pada kampanye kedua Anda mengumpulkan sebagian besar dari pohon yang Anda butuhkan. Hal yang paling sulit yaitu kelinci. Yakni rasa bulu mereka perangkap tidak menjatuhkannya. Sense night bahkan lebih berbahaya daripada di \ 'sepi pantai \' Anda perlu menciptakan beberapa obor dan api. Api yang akan Anda gunakan untuk menciptakan kerikil bara dan juga norma untuk menciptakan api unggun (tempat kebakaran) Di mana Anda menciptakan ini yaitu di mana Anda akan memanfaatkan sebagian besar struktur Anda. Bukan pandangan gres jelek untuk mempunyai 3 atau bahkan 4 hal ini untuk memastikan Anda tidak disergap malam hari oleh mimpi buruk. Kemudian mereka. Dari perapian Anda akan menciptakan sebagian besar komponen yang akan Anda butuhkan untuk peralatan mid-late. Yakni bubuk dan tar. Tar terutama untuk memperbaiki obor untuk melawan mimpi jelek dan bubuk untuk banyak hal. Mengumpulkan barang selain kayu terutama dilakukan di satu kawasan di peta. Yakni kampung (atau benar-benar struktur). Pastikan Anda mempunyai beberapa buah beri / jus untuk dikonsumsi sesudah mengais-ngais untuk kaleng dan kuku. Kemudian sesudah Anda mendapat susukan ke area kedua, besi jauh lebih gampang alasannya terbentang di sekitar bab kedua,

Musuh


Musuh-musuh di \ 'pantai sepi \' terdiri dari kesepian yang umum, pelempar, anomali dan pikiran Anda sendiri. Namun ada beberapa yang unik. Yaitu jago kimia. Musuh lain yang lebih umum, tapi langsung untuk \ 'pantai sepi \' yaitu patung, setan, kepala asam dan anjing setan. Seperti \ 'perjalanan pulang \' ada serigala, hantu dan mimpi buruk.

A: Musuh biasa

A.a: putus asa

Musuh dasar \ 'zombie \' dalam permainan. Biasanya dilepas cukup gampang dengan kapak atau busur tapi nantinya sanggup mengambil jepret penuh amunisi pistol ibarat bos. Rentang jarak bersahabat mereka lebih jauh dari jarak Anda dan melaksanakan kerusakan sedang pada Anda. Armor membantu. Memukul mereka dengan busur atau menyelinap di atas mereka dan memukul mereka di bab belakang kepala untuk mengetahui garansi instan membunuh. Ada beberapa tingkatan dari musuh ini yang tidak sanggup saya daftar alasannya kurangnya informasi perihal mereka.

A.b: Anomali

Musuh \ 'unkillable \' pertama dalam permainan. Ini mempunyai unsur petir atau api. Memiliki logam (alat besi / besi) mengakibatkan mereka mengejar Anda untuk petir dan barang kayu untuk elemen api. Ironisnya mereka akan menjaga jarak kalau Anda mempunyai obor. Kaprikornus tetap satu berguna.

A.c: Pelempar

Musuh berkisar berbahaya

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon