Wednesday, October 4, 2017

Cara Bermain Game Geostorm Untuk Pemula


Sementara kita harus menunggu dan melihat bagaimana peristiwa yang akan tiba dari pancaran Geostorm, kita sanggup memainkan permainan kini juga dan sebenarnya. . . cukup bagus? Ini yakni permainan teka-teki taktis ibarat Lara Croft GO dan kerabatnya, dan itu yakni hal yang baik.

Teka-teki sanggup menjadi rumit pribadi dari kelelawar, jadi kami di sini untuk membantu Anda keluar dengan beberapa taktik untuk melewati tahap awal permainan. Mari kita ke sana.

Rencanakan ke depan

Sebelum Anda berkeliling berkeliling berkeliling, pelajari lingkungan Anda. Sangat membantu untuk menyelidiki potensi jebakan dan jebakan sebelum Anda menyelam di kepala. Plus, ini akan membantu Anda memilih teka-teki dan memberi Anda waktu untuk mempertimbangkan solusi dari kejauhan.
Jelajahi semuanya

Dengan menyampaikan bahwa, sehabis Anda memperlihatkan area investigasi awal, jangan ragu untuk menjelajahi setiap sudut dan celah ruangan. Setiap tahap permainan mempunyai tujuan opsional yang akan memberi Anda penghargaan khusus. Dengan menjelajahi setiap tahap, Anda lebih cenderung tersandung pada tujuan opsional ini.

Tetap waspada


Waspadalah terhadap ancaman lingkungan. Air listrik akan membunuh Anda seketika, jadi lihatlah sebelum Anda melompat ke tempat banjir. Anda harus sanggup menemukan pemutus untuk mematikan listrik. Sebagai alternatif, Anda sanggup menemukan objek untuk mendorong ke dalam air dan melompat ke tempat yang aman.

Sudah dieksplorasi semuanya yang ditawarkan Geostorm? Bagikan tip Anda di komentar di bawah ini.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon