Tuesday, October 10, 2017

Sinopsis Anime Blend S (Jadi Maid Kafe)

Hai pecinta anime! Anime summer sudah berakhir, dan sekarang waktunya anime fall (musim gugur). Ada seperti musim-musim biasanya, ada banyak anime baru yang masuk dan ceritanya juga lumayan seru untuk di ikuti. Saya sendiri sampai kebingungan mau nonton yang mana dulu dan mau nulis yang mana dulu. Karena banyak yang seru.

Nah, pada pertemuan kali ini, saya ingin menulis tentang anime yang berjudul "Blend S".


Anime ini merupakan anime musim pertamanya yang tayang di tahun ini dan musim ini. Cerita dari anime ini tidak terlalu serius dan tidak memiliki permasalahan atau plot yang terlalu dramatis. Karena di episode awalnya pun hanya ada keceriaan dan keceriaan. Tapi nggak tahu ya kedepannya akan seperti apa? Kalau kamu baca manga nya pasti tau deh. Tapi berhubung saya tidak baca manga nya, jadi biarkan ini menjadi kejutan.



Sinopsis

Blend S menceritakan tentang seorang gadis SMU berusia 16 tahun yang bernama Maika Sakuranomiya. Dia mempunyai cita-cita ingin kuliah di luar negeri. Untuk itu Maika mencari pekerjaan paruh waktu agar bisa menabung untuk impiannya nanti. Namun sangat di sayangkan, harapannya mendapat kerja paruh waktu tidak berjalan mulus.

Maika selalu mendapat penolakan dari tempat dia melamar kerja. Alasannya karena Maika memiiki mata yang seram (begitu asumsi Maika sendiri). Namun yang di katakan takdir mungkin berbeda. Karena matanya yang seram itu, justru membawa Maika ke sebuah kafe yang karyawannya mempunyai watak yang unik-unik.

Maika langsung di tawari pekerjaan oleh manajer kafe tersebut, yang juga pernah bertemu Maika sebelumnya. Di samping itu, sang manajer menaruh perasaan pada Maika. Akhirnya Maika pun mendapat pekerjaan paruh waktu.

Keseruan pun di mulai dari sini. Dimana para karyawan memiliki watak yang berbeda-beda bila sedang bekerja. Ada yang menjadi gadis tsundere, adik perempuan, dan Maika sendiri di suruh menjadi gadis yang sadis atau bersikap seolah-olah jijik dengan pelanggan. Awalnya Maika pun ragu, karena itu bertentangan dengan dirinya. Namun karena itu adalah konsep dari kafe tersebut, Maika pun bersedia dan berusaha menjadi gadis yang sangat sadis.




Nah, gimana kelanjutan ceritanya, ya? Kalau penasaran, ikuti terus tiap episodenya! 

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon