ArcheAge BEGINS! Game ARPG Android Yang Keren Dan Rekomedasi Banget!

Halo gamers! Ada game baru di PlayStore yang masih hangat dan sangat rekomedasi banget buat kalian download! Game ini bernama ArcheAge BEGINS


Game besutan dari developer Gamevil memang keren-keren dan tidak perlu ragu lagi untuk di download, termasuk game terbaru mereka yang sudah rilis secara resmi kemarin tanggal 26/10/2017 (Karena kemarin saya baru dapat notifikasinya).

Jadi awalnya saya mendaftar terlebih dulu agar mendapat pemberitahuan saat gamenya rilis, jadi saya dapat notifikasi langsung saat gamenya sudah rilis secara resmi. Tidak perlu ragu lagi saya langsung download gamenya di PlayStore. Seperti game lainnya, kita hanya perlu mengunduh sekitar 80mb untuk aplikasi nya. Setelah terinstall secara rapih di hape Xiaomi saya, saya pun langsung membukanya.

Seperti dugaan saya, kita nantinya akan mengunduh data tambahan gamenya sebesar kurang-lebih 600mb. Jangan khawatir kecewa! Karena setelah selesai, kamu pasti akan di buat terpesona oleh grafiknya yang benar-benar hampir mirip dengan game console. Selain itu, sambil menuggu selesai mendownload data tambahan, kita di suguhkan oleh prolog dari game ini. Jadi tidak begitu membosankan, ya walaupun pake bahasa Inggris.






Singkat cerita data tambahan pun sudah terdownload 100%, lalu saya mendaftar akun dan mengisi nama pengguna saya. Kemudian langsung membuka gamenya dan waw.... Saya di buat terpesona oleh grafiknya dan di sana ada cerita dari game ini yang sangat-sangat seru. Coba saja kalau sudah tersedia bahasa Indonesia, saya tidak akan bingung dengan jalan ceritanya.






Jadi mengenai game ArcheAge BEGINS ini, game ini bergenre ARPG, cara bermainnya cukup mudah dan nggak ribet. Kamu nantinya akan di beri 4 Hero sebagai pemula. Ya, jadi kamu tidak seorang diri dalam memasuki dungeon, ada 3 partner yang akan membantu kamu nantinya.

Lalu cara bermainnya, kamu cukup memilih kartu yang merupakan skill dari setiap Hero dan mengarahkannya ke setiap musuh yang ada. Jadi untuk Hero nya akan bertarung secara otomatis, tapi ketentuan pengeluaran skill, kamulah yang menentukan. Usahakan pilih skill yang tepat untuk membunuh musuh yang tepat juga! Agar tidak kuwalahan. Kalau kamu bermain King's Raid, pasti kamu tidak akan bingung. Karena cara bertarungnya hampir mirip seperti itu. Tapi, gameplay dan juga grafiknya jauh lebih bagus dari King's Raid. Bukan saya menjelekkan King's Raid, ya!

Di samping itu, yang membuat permainan ini menarik adalah, kita tidak hanya bertarung saja! Kita bisa farming, seperti memberi makan hewan ternak, memancing dan yang lain-lain. Itu semua demi mendapatkan reward (bisa gold, item, diamond, dll). Jadi tidak akan MEMBOSANKAN!

Nah, untuk lebih jelasnya bisa kamu mainkan saja gamenya langsung, lalu berikan penilaian kamu sendiri mengenai gamenya. Tapi ingat, ya! Karena game ini masih baru, otomatis masih ada bug-nya. Seperti nge-lag, ataupun force close. Tapi, kedepannya saya yakin game ini akan lebih baik lagi dan menjadi populer. Selamat main......

Di bawah ini screenshoot dari game ArcheAge BEGINS:







0 Response to "ArcheAge BEGINS! Game ARPG Android Yang Keren Dan Rekomedasi Banget!"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel