Anime Net-juu no Susume (Tanggapan)

Bagaimanapun juga, game online itu sangat menyenangkan, bukan? Kalian setuju tidak? Jika setuju, berarti kalian harus nonton anime yang satu ini "Net-juu no Susume".


Ketika seseorang merasa bosan dengan kehidupannya di dunia nyata, biasanya orang tersebut memilih untuk menyendiri dan tidur cantik. Agar semua masalah yang jadi beban hidupnya tidak terpikirkan lagi.

Tapi tidak untuk jaman sekarang! Karena jaman sekarang, game online lebih di prioritaskan sebagai tempat pelampiasan seseorang bila merasa jenuh dengan kehidupan di dunia nyatanya.

Itulah yang di rasakan oleh Moriko Morioka, gadis 30 tahun yang memutuskan pekerjaannya dan memilih menjadi seorang Neet.

Tanggapan

Pada kesempatan kali ini, saya tidak ingin menulis tentang sinopsisnya. Tapi saya mencoba untuk memberikan komentar atau tanggapan mengenai anime ini.

Anime ini mungkin memiiki genre slice of life, ya? Karena meskipun ke arah fantasi tapi pada dasarnya anime ini memang sering terjadi di dunia nyata. Seperti bagaimana seseorang lebih mementingkan bermain game di banding pekerjaannya.

Kemudian menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli item dalam sebuah game, dan juga jatuh cinta dan menjalin cinta dalam sebuah game online. Ya, saya juga pernah mengalami hal seperti itu.

Menjalin hubungan dan mempunyai kekasih di sebuah game itu ternyata sangat menyenangkan. Karena, selalu ada alasan untuk log-in setiap hari.

Lalu dari segi drama maupun konfliknya, anime ini lebih ke anime ringan. Tidak ada sesuatu yang serius dan bikin tegang. Setiap episodenya selalu menghadirkan suasana yang tenang dan tentu saja di bumbui dengan humor yang renyah. Sehingga anime ini tidak membosankan dan layak untuk kamu tonton.

Nah, kalau penasaran dengan cerita lengkapnya, silahkan tonton...








0 Response to "Anime Net-juu no Susume (Tanggapan)"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel