Friday, October 13, 2017

Sinopsis Animegataris Ngobrolin Anime

Hai pecinta anime! Ada anime baru lagi nih. Kali ini judulnya adalah Anime-Gataris. Tapi sebelum itu, saya ingin tanya dulu kepada kalian.

Kenapa kalian suka anime, dan anime apa yang paling berkesan di kehidupan kalian? Kalian cukup menjawabnya di hati kalian masing-masing aja, atau kalau mau bisa tulis di kolom komentar.

Kenapa saya tanya itu? Karena anime ini ceritanya berhubungan dengan orang-orang yang suka dengan anime.


Sinopsis

Di suatu hari, Minoa Asagaya bermimpi tentang anime yang dulu pernah dia tonton. Dan anime itu membuat dia menjadi penasaran, sehingga dia bertanya pada kakaknya. Tapi, semua jawaban dari kakaknya tentang anime apa saja yang dia tonton sewaktu kecil, ternyata bukan anime seperti yang ada di mimpinya.

Akhirnya, diapun bertanya pada teman sekelasnya. Tapi, teman sekelasnya itu tidak suka dengan anime. Namun, beberapa teman sekelasnya yang lain yang juga mendengar percakapan itu, menjadi tertarik mendengar percakapan mereka. Yaitu Kouenji Miko dan Kamigusa Arisu.

Arisu kemudian meminta Minoa untuk menemuinya setelah pulang sekolah. Minoa awalnya takut akan di hukum oleh Arisu karena sebuah kesalahan yang dia tidak tahu. Karena Arisu adalah putri orang kaya dan sikapnya begitu dingin dan formal, itu membuat Minoa merasa canggung dan takut punya salah padanya.

Tapi ternyata, hal tidak terduga terjadi. Arisu yang terlihat begitu dingin tiba-tiba menjadi seperti gadis biasa yang tengah berbunga-bunga. Arisu beberapa kali menanyakan tentang anime pada Minoa.

Karena Minoa sebenarnya tidak begitu tau tentang anime, Minoa hanya bisa melihat Arisu yang mendadak berubah sikapnya.
Meskipun bertanya pada Arisu yang seorang penggila anime, tetap saja Minoa tidak mendapat jawaban tentang anime yang ada di dalam mimpinya.

Setelah perbincangan yang cukup panjang dan lebar, Minoa dan Arisu berniat untuk membuka kembali klub pecinta anime di sekolah tersebut yang sudah tutup.

Arisu yang pecinta anime, sudah pasti sangat bergairah tentang membuka kembali klub anime. Tapi, Minoa yang samasekali tidak tau anime, sudah pasti kebingungan. Mau tidak mau, Minoa harus menjadi anggotanya karena Arisu yang memintanya.



Tanggapan

Anime ini bergenre fantasi dan juga di balut dengan komedi yang sangat renyah. Di episode awal kita bisa langsung tertawa di buatnya. Di samping itu, anime ini memiliki daya tarik untuk membuat kita semangat dan selalu ceria. Itu di gambarkan dari sikap karakter Minoa dan Arisu yang selalu bersemangat dan ceria.


Untuk permasalahan atau plot dalam anime ini, sepertinya tidak akan ada drama yang terlalu serius. Semuanya seperti akan di lewati dengan komedi. Saya tidak baca manga nya, jadi saya hanya menduga saja alur ceritanya kedepannya seperti apa. Bukan karena saya males baca manga nya, ya. Tapi karena nggak ada waktu buat baca manga. Maklum banyak pekerjaan hehe... Nah, selamat menonton.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon