Tuesday, September 26, 2017

Tips Bermain Arena Of Valor ( Aov ) Menjadi Godlike Dan Menang Terus


Sebenarnya kunci utama supaya kau menjadi godlike dan cendekia dalam bermain Arena of Valor yaitu kesabaran dan timing yang tepat pada dikala bermain. Tapi di antara itu semua juga ada beberapa hal sanggup kau terapkan supaya sanggup menjadi lebih lihai dikala bermain.

Mau tahu? Berikut ini tips main Arena of Valor supaya menjadi tuhan dan menang terus dikala bermain Arena of Valor.

Tips Main AOV (Arena Of Valor)


1. Leveling


Tips main Arena of Valor pertama adalah Leveling. Leveling merupakan sebuah teknik yang banyak digunakan gamer MOBA, khususnya Arena of Valor. Caranya yaitu sanggup dengan membunuh monster yang ada di hutan dan juga cara lain supaya level kau lebih cepat naik daripada musuh.

Dengan cara itu akan menciptakan level kau lebih cepat naik dan kekuatan serta skill kau lebih cepat terbuka. Dengan level yang lebih tinggi, pastinya kekuatan kau jadi lebih jago daripada lawan dan akan menciptakan kau dengan gampang menguasai pertandingan di Arena of Valor.

2. Jangan Menyerang Sendirian


Kesalahan yang paling sering dikerjakan oleh para gamer Arena of Valor yaitu menyerang ke kawasan musuh sendirian saja, yang membuatnya menjadi noob dikala bermain. Karena itu bagi kau yang ingin menjadi dewa, mulailah dari kini menyerang lawan bahu-membahu teman kamu.

3. Pilih Item dan Arcana Terbaik


Tips main Arena of Valor selanjutnya yaitu memilih item dan Arcana. Salah satu yang memengaruhi performa kau dikala bermain game Arena of Valor yaitu item dan rune yang kau gunakan. Usahakan kau menentukan atau membeli item yang cocok untuk kau gunakan dikala bermain, dan pasang rune terbaik yang kau punyai. Dengan itu akan menciptakan kau menjadi lebih berpengaruh dikala bermain Arena of Valor.

4. Usahakan Mempererat Hubungan Antar Tim


Baiknya kekerabatan kau dengan tim kau dikala bermain, menjadi sebuah hal utama mengakibatkan kau dan tim menjadi dewa bermain. Tapi jikalau hubunganmu dengan tim kacau, justru akan membuatmu menjadi kacau juga dikala bermain.

Jadi, kesimpulannya mulailah berkomunikasi dengan sesama tim demi kesempurnaan penampilan timmu dan kamu.

5. Gunakan Combo Skill Sebaik Mungkin


Tips main Arena of Valor terakhir yaitu melatih Combo Skill. Combo skill yang menarik di samping menampilkan atraksi yang keren, juga sanggup menciptakan serangan kau lebih kuat. Untuk teknik-teknik skillnya kau sanggup melihatnya di guide jagoan Jalantikus.

Itulah sedikit tips dari Jaka supaya kau menjadi tuhan dan tips bermain Arena of Valor. Gimana? Siapkah kau menjadi tuhan dalam bermain game Arena of Valor? Jangan lupa tinggalkan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat ya.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon