Sinopsis Anime Masamune-kun No Revenge Tutorial Menjadi Cowok Cool

Hai pecinta anime! Gimana sih kalau cinta kalian di tolak oleh orang yang di suka hanya gara-gara kekurangan fisik kalian, dan kemudian orang yang kalian suka memberi julukan yang aneh sesuai kekurangan kalian? Ya intinya di tolak mentah-mentah gitu. Yang pasti sakit hati banget, kan? Hal itulah yang terjadi pada Masamune, anime yang akan di bahas kali ini.


Sinopsis


Masamune-kun No Revenge, merupakan anime adaptasi dari manga karya Hazuki Takeoka dan ilustrator Tiv yang di terbitkan pada tahun 2012. Cerita dari anime ini tidak jauh beda dari manga nya.

Menceritakan tentang kehidupan Masamune yang ingin menjadi cowok paling keren dan populer akibat semasa kecil dulu dia di tolak mentah-mentah oleh seorang anak gadis kaya bernama Aki Adagaki, karena tubuhnya gemuk dan di juluki "Babi Gendut".

Impiannya pun terkabul saat dirinya pindah sekolah. Dan ternyata di sekolah barunya, Masamune bertemu dengan seorang gadis kejam yang selalu menolak cinta cowok-cowok yang mengejarnya dengan cara mempermalukan si cowok itu di depan umum. Hal ini mengingatkan dirinya pada masa lalu nya. Dan ternyata, gadis itu memang gadis di masa lalu Masamune, Aki Adagaki.

Hasrat balas dendam pun muncul di benak Masamune. Berbagai cara, Masamune lakukan demi menarik perhatian Adagaki, dan kelucuan dari anime ini pun muncul.

Adagaki sendiri merupakan gadis yang sangat populer di sekolah itu, dan tentunya menjadi pusat perhatian para cowok.



Di samping itu, Adagaki memiliki beberapa pelayan yang satu angkatan. Pelayan setianya Yoshine Koiwai, selalu mendapat perlakukan buruk oleh Adagaki. Selalu di suruh-suruh tanpa memikirkan perasaan Koiwai. Dia cantik, namun seperti iblis. Itulah mengapa Masamune ingin balas dendam.

Namun, jalan mulus tidaklah mudah di dapatkan Masamune. Meski dirinya sudah menjadi cowok yang cool dan populer, mendapatkan perhatian dari Adagaki bukanlah hal yang mudah. Untuk itulah, Koiwai yang juga memiliki rasa sakit hati pada Adagaki dan ingin membuat Adagaki introspeksi diri, menawarkan bantuan untuk melancarkan strategi Masamune. Keseruan akan terus terjadi dan terjadi lagi di setiap episodenya.

Komentar


Setelah melihat anime ini, saya pribadi merasakan situasi masa SMA dahulu. Suasana sakit hati dan ingin balas dendam saat di tolak, terasa ngena banget di hati dan serasa bernostalgia. Kemudian, sisi humor dari anime ini sangat mencairkan suasana yang tegang menjadi menyenangkan. Dan yang penting, kamu juga bisa belajar bagaimana caranya menjadi cowok cool dan mendapatkan cinta seorang gadis yang sombong. Kalau penasaran, tonton animenya, ya!


0 Response to "Sinopsis Anime Masamune-kun No Revenge Tutorial Menjadi Cowok Cool"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel