Sunday, September 17, 2017

Cara Bermain Game Ghost Recon Wildlands : Kiat Gameplay, Lokasi Senjata, Dan Lainnya


Tom Clancy's Ghost Recon: Wildlands adalah seri simulasi militer usang yang berjalan usang yang membanggakan diri dalam menerjemahkan hubungan antara evaluasi skenario taktis dan pelaksanaan operasi militer modern yang tepat. Ghost Recon selalu berdiri di antara para penembak berkat penekanannya pada perencanaan dan persiapan, dan bahkan dengan perubahan besar yang terjadi di Wildlands, serial ini tetap setia pada kredo ini.

Di Wildlands, Kartel Obat Santa Blanca mempunyai warga negara tropis yang indah dan tropis yang tercekik akhir kekerasan dan teror yang didukung oleh kokain. Sebagai anggota Ghosts, tim Special Operations Elite AS, Anda dan skuad Anda akan bekerja untuk membebaskan negara dari momok El Sueno dan kerajaan narkotika eksploitatifnya.

Perintah tinggi, tentu saja - tapi kami di sini untukmu. Kami telah mengumpulkan tip umum, warta karakter, lokasi senjata, dan lebih banyak lagi dalam Panduan Cara Bermain yang Luas ini. Jika Anda membawa warta berikut ini ke hati selama beberapa jam pertama Anda di alam liar di Amerika Selatan, Anda akan berada di jalan untuk membangun ketertiban dalam kekacauan Bolivia.

Tips umum

  • Cari persediaan untuk diberi tag. Menandai persediaan untuk pemberontak untuk mendapat sangat penting untuk meningkatkan sumber daya Anda dan mendapat keterampilan baru. Mereka secara harfiah ada dimana-mana dan bisa dikenali banyak cara. Kapan pun Anda berada di erat persediaan, apakah itu bensin atau makanan, tandai.
  • Penelitian dan persiapan. Berkeliaran di sekitar pedesaan mencari pertengkaran ialah cara yang baik untuk terbunuh dengan sia-sia. Kenali daerahnya, kenal musuh, dan lengkapi sesuai dengan itu. Jika daerah UNIDAD-berat, bawa senjata lebih berat. Jika ada banyak jalan sempit dan berkelok-kelok, pilihlah untuk terbang daripada berkendara.
  • Menginterogasi dengan bijak. Seperti yang kita pelajari di Open Beta, Anda tidak bisa menginterogasi musuh di tengah pertempuran tanpa konsekuensi. Bila misinya ialah untuk mengamankan warta dari target, pastikan untuk mengajukan pertanyaan nanti.
  • Berbicara dengan warga sipil. Mereka sering menawarkan lokasi dari segala jenis barang koleksi di daerah tersebut, ibarat kasus jasus atau senjata. Lebih baik lagi, Anda biasanya sanggup menentukan semoga mereka mengungkapkan sesuatu yang spesifik, yang membuatnya muncul di TACMAP Anda untuk waktu yang terbatas.
  • Bermain online Jika sebuah misi memberi Anda masalah, terkadang Anda hanya membutuhkan seseorang yang sedikit lebih cerdik daripada AI untuk mempunyai punggung Anda.
  • Fokus pada membuka poin rally. Rally poin membuka jalur perjalanan cepat yang sangat membantu dikala Anda maju melalui permainan.

Karakternya

Atas desakan Karen Bowman, Petugas Kasus CIA dan Kepala Operasi di Bolivia, Anda dan Hantu Anda telah dimobilisasi untuk menangani ancaman kartel tersebut. Sebelum melakukannya, Anda harus membuat aksara Anda. Dengan puluhan pilihan yang sanggup dipilih, suite penyesuaian di Wildlands memastikan Anda sanggup membuat operator Anda terlihat sangat unik. Ini tidak akan mempengaruhi beban Anda, tapi gaya ialah suatu keharusan dikala mengeluarkan teror, bukan?

Anda akan melaksanakan investasi konsekuensial untuk aksara Anda dikala menentukan Keterampilan. Dipisahkan ke dalam lima pohon yang berbeda, keahlian Anda ialah apa yang akan mengubah aksara Anda dari "pria dengan pistol" menjadi "orang yang sangat khusus yang merusak kru." Keterampilan membutuhkan pengalaman dan terkadang sumber daya lainnya, jadi sangat penting untuk menemukan satu atau dua cabang spesialisasi dan fokus pada mereka. Meningkatkan kemampuan Senjata Anda, meningkatkan statistik pribadi Anda ibarat kesehatan di bab Fisik, atau membuat Skuad Anda unit yang lebih kohesif ialah investasi yang layak.

Tips Cepat: Keterampilan yang solid untuk diinvestasikan lebih awal ialah Drone, alasannya ini bisa menjadi bab integral dari pengumpulan intelijen pada akhirnya.

Berbicara wacana skuad Anda, A.I. sobat akan menjadi roti dan mentega Anda ketika harus menyerang senyawa dan menghilangkan sasaran di Bolivia. Terutama sebelum peluru mulai terbang, penggunaan yang sempurna dari A.I. tim tidak hanya akan menghilangkan sakit kepala, tapi membuat beberapa misi yang lebih mustahil jauh lebih bisa dilakukan. Sync Shot ialah salah satu cara yang paling penting untuk memasukkannya ke dalam taktik Anda. Sementara menargetkan musuh melalui pemandangan senjata Anda atau dari pesawat tak berawak, Anda sanggup memerintahkan rekan Anda untuk menembak musuh yang ditandai pada perintah Anda. Ini cantik untuk membersihkan area dengan beberapa orang jahat di dalamnya sekaligus. Hal ini membutuhkan poin keterampilan untuk membuka dan membuat lebih baik, tapi sangat berharga.

Peta

Sangat gampang tersesat di Bolivia Ubisoft, dengan 21 distrik dan 11 ekosistem yang membentang mil dan mil dari tanaman hijau hijau dan gubuk berlumpur. Ubisoft mengklaim bahwa peta Wildlands ialah yang terbesar yang pernah mereka buat. Dengan rumor peta yang sebanding lebih besar daripada permainan dunia terbuka terbesar di sekitar, ibarat GTA V atau The Crew, ini bukan klaim untuk dicemooh. Selain para narco-teroris itu sendiri, lingkungan mungkin merupakan antagonis terbesar Anda.

Peta ini juga sangat dinamis dan eklektik, sejauh jenis medan yang bersangkutan. Beberapa tempat menghijau dan tebal dengan hutan tropis yang mentah ibarat Espiritu Santo. Tempat lain gersang dan kering ibarat flat garam Inca Camina, atau kasar dan kasar ibarat pegunungan di San Mateo. Perjalanan Anda akan membawa Anda dan pasukan Anda melewati mereka semua.


TACMAP Anda akan melaksanakan pelayaran melalui peta besar ini dengan mudah. Ini menawarkan poin penting yang menarik dari peta ibarat lokasi misi dan intel, dan ini akan menjadi hub warta umum Anda dikala mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. TACMAP Anda juga meliputi kesulitan daerah baru, serta misi sampingan.

Misi

Peran yang dimainkan skuad Anda di Ghost Recon: Wildlands sederhana: bebas Bolivia dari cengkeraman besi teror terkait narkoba. Untuk melaksanakan ini, tim Anda harus menemukan dan menurunkan kartel kingpins yang mendominasi provinsi masing-masing di seluruh negeri. Meskipun terkenal, mereka tidak hanya akan duduk di tempat terbuka dan membuat menurunkannya dengan mudah. Anda harus mencar ilmu wacana masing-masing pengarang narkoba, mengerti bagaimana operasi mereka di wilayah kerja, dan mengidentifikasi kelemahan yang sanggup dieksploitasi untuk menjatuhkan semuanya.

Untuk memaksa setiap kadet obat bius distrik pergi ke tempat terbuka, Anda harus mengumpulkan warta intelijen dan memakai info ini untuk membuka misi gres yang sulit. Karena cukup statis, dan Anda akan memaksa raja kartel untuk melarikan diri atau membuat beliau berurusan dengan Anda. Either way, beliau akan mengekspos dirinya untuk merek keadilan Anda.

Intel yang harus Anda temukan tersebar di seluruh peta, dari sudut gubuk sampai meja panglima perang kartel yang hebat. Sewaktu Anda mengumpulkannya, lebih banyak organisasi kartel distrik menjadi lebih jelas. Semakin erat Anda dengan orang yang bertanggung jawab, semakin sulit misi gres yang mereka dapatkan. Anda mungkin bisa saja melewati kisah misi yang ada dan mendapat sejumlah besar jasus hanya melalui kebetulan. Jika Anda benar-benar ingin teliti, Anda bisa mengumpulkan semua prioritas jasus itu.

Misi samping cenderung bervariasi dari "temukan informan" untuk "menyelamatkan sandera" untuk "menyerang konvoi ini." Kami menemukan misi konvoi yang sangat menantang, alasannya jumlah senjata yang dibawa masuk dari orang jahat sangat penting, terutama semenjak awal.

Tips Cepat: Saat memulai, fokus pada misi cerita. Tujuan jalur utama ini secara alami akan membawa Anda ke tempat-tempat penting di seluruh Bolivia, memberi Anda saluran ke kendaraan dan senjata secara organik, dan membantu Anda mengumpulkan XP dengan cepat.

Senjata

Gunplay ialah bahasa utama dari empat regu Anda di Wildlands. Perbedaan meta antara senapan sub-mesin, senapan serbu, pistol, dan lain-lain cukup bernuansa, dan itu ialah sesuatu yang benar-benar harus Anda pelajari melalui latihan. Namun, ada konsensus umum bahwa senapan serbu harus menjadi senjata utama Anda, berkat perpaduan antara kekuatan dan jangkauan, serta aneka macam cara untuk diadaptasi dengan cita-cita Anda. Senjata ibarat MP5 mempunyai tingkat kebakaran yang tinggi dan benar-benar sanggup melaksanakan kerusakan dengan cepat dikala mendekati jarak dekat, mereka kurang mempunyai fleksibilitas dan kegunaan keseluruhan.

Tips Cepat: Pro memakai Peredam jauh lebih besar daripada kontra. Anda akan mengurangi kerusakan, tapi bila sasaran Anda terlalu lapis baja, Anda mungkin akan mengirimkannya dengan efisiensi yang sama.

Berkat Redditor, Orangu888, peta di atas dan di bawah akan membantu Anda menemukan jenis senjata tertentu di distrik tertentu. Mereka juga menyoroti tetes yang bisa Anda harapkan dari aksara bos tertentu.

Di luar senjata, ada beberapa peralatan mempunyai kegunaan yang mempunyai kegunaan untuk menginvestasikan waktu dan sumber daya untuk ditingkatkan. Dengung Anda mungkin yang paling mempunyai kegunaan dari mereka. Pada awalnya, drone Anda ialah jarak pendek, pramuka ketinggian rendah. Ini terbang di atas daerah eksklusif dan menandai musuh untuk dikirim, serta sumber daya dan jasus untuk dikumpulkan. Upgrade akan meningkatkan jangkauan dan masa pakai baterai, tapi juga akan mengubahnya menjadi senjata dengan sendirinya. Tak usang lagi, Anda akan melekat C4 pada sasaran jarak jauh atau menjatuhkan bom literal pada musuh yang sulit.

Musuh

Musuhmu tiba dalam dua rasa dasar. Pada tim oranye (disorot dalam warna di peta mini) ialah preman kartel. Ini ialah gangster rata-rata Anda yang agresif, ceroboh, dan sering dilengkapi dengan sembarangan. Mereka berbahaya, ibarat juga senjata siapa pun, tapi taktik peringatan standar akan membuat proses membersihkannya dengan mudah. Di tim ungu ialah UNIDAD, tentara bayaran bertenaga tinggi yang mungkin harus menakut-nakuti omong kosong Anda setiap kali Anda melihatnya - terutama semenjak dini, alasannya mereka hampir selalu dipersenjatai dengan baik dan muncul untuk membunuh dengan sangat prasangka. Orang-orang ini akan mengambil sejumlah fokus khusus untuk dibongkar, dan mereka akan meningkatkan patroli area yang Anda hadapi bila mereka terbunuh secara teratur.

Tips Cepat: Pasukan UNIDAD ialah musuh yang lebih berbahaya, tapi membunuh mereka bisa memberi Anda saluran ke kendaraan dan senjata kelas atas.

Taktik yang paling dasar dan efektif melawan kedua jenis musuh ialah diam-diam, taktik siaga yang umum dilakukan dalam semua game Ghost Recon, dan sangat membantu di Wildlands. Semakin sedikit kesempatan yang Anda berikan kepada musuh untuk menangkap Anda, semakin baik kemungkinan mereka untuk tidak membunuh Anda. Musuh yang tidak sadar akan kehadiran Anda dikala Anda menentukan mereka satu per satu ialah manifestasi paling ideal dari ini. Dengan alam terbuka dari Wildlands, terkadang sulit untuk tetap benar-benar tersembunyi sejauh misi. Dengan kemudian lintas yang melewati beberapa daerah dan mata yang mengawasi dari segala sudut, yang terlihat seringkali hanya soal waktu. Semakin banyak waktu yang diharapkan Anda untuk membunuh musuh yang diperingatkan, semakin banyak waktu mereka harus memanggil bala bantuan.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon